Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar




Jakarta, Indonesia

Paula Verhoeven akhirnya mengomentari secara langsung tudingan Baim Wong terhadap dirinya. Baim Wong sebelumnya menuduh Paula Verhoeven berselingkuh dengan teman dekatnya dan menjadi salah satu alasan mereka bercerai.

Dalam unggahan di media sosial pada Jumat (25/10), Paula Verhoeven membantah tuduhan tersebut. Ia pun meminta maaf atas kegaduhan yang muncul mengenai rumah tangganya dengan Baim Wong.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari,” kata Paula Verhoeven dalam video di Instagram.

“Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar,” Paula menegaskan.


Dalam kesempatan itu, ia mengatakan masa-masa ini adalah saat sulit bagi dirinya, terlebih anak-anak mereka. Ia pun berharap dukungan untuk menguatkan mereka.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada anak-anaknya karena keputusan untuk bercerai serta kegaduhan yang muncul mengikuti hal tersebut.

[Gambas:Video ]

“Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.”

“Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya nak. Bismillah, semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama Papa selalu sayang kalian,” tuturnya.

Ia pun kembali membantah tuduhan tersebut melalui caption atau takarir yang ditulis untuk unggahan tersebut. 

“Semoga Allah tolong dan jaga keluarga kecilku. Dan menolong saya melewati semua fitnah ini. Semua ini tidak mudah, dengan segala kerendahan hati saya mohon doanya.”

Indonesia.com telah meminta izin kepada Paula Verhoeven untuk mengutip unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Kabar perselingkuhan Paula sudah dibantah kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma, saat mendampingi kliennya hadir dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/10).

Alvon memastikan isu yang muncul setelah proses cerai itu bergulir tidak benar. Ia pun menantang pihak yang menyebarkan isu itu untuk dapat membuktikan di persidangan.

“Dan isu-isu itu tidak betul, atau pun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan,” ujar Alvon di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Ia juga meminta agar pihak lain mempertimbangkan kondisi anak Paula dan Baim. Menurutnya, rumor itu dapat merugikan dua anak Paula.

Tudingan perselingkuhan Paula Verhoeven itu sesungguhnya diungkapkan oleh Baim Wong langsung tak lama setelah gugatan cerai talaknya diketahui media pada awal Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, ia menuduh ada laki-laki lain yang menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya dengan Paula Verhoeven.

Ia mengatakan pengkhianatan itu terjadi setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *