Bintang Malaysia Diklaim Tak Goyah oleh Serangan Netizen Indonesia


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe mengklaim Safawi Rasid dalam kondisi baik dan tetap fokus meskipun mendapat serangan di media sosial oleh netizen asal Indonesia jelang duel di Piala AFF.

Tan menyebut Safawi tetap bisa fokus dalam persiapan menghadapi Timnas Indonesia. Tan mengaku sudah bertemu dengan Safawi pada Kamis (16/12) pagi.

“Sejauh yang saya lihat hari ini, Safawi tidak tampak dalam keadaan muram atau sedih.

“Dia terlihat sama sekali tidak ada masalah tentang hal tersebut [serangan netizen Indonesia]. Terpenting, dia masih terlihat fokus untuk menghadapi Indonesia,” ucap Tan seperti dikutip dari Berita Harian.

Netizen Indonesia meramaikan kolom komentar Safawi Rasid terkait kasus yang menimpa Elkan Baggott. Baggott harus menjalani quarantine order lantaran berada satu pesawat dengan penumpang positif covid-19 varian baru Omicron.

Sementara itu Safawi tidak perlu menjalani karantina meskipun disebut berada satu kamar dengan Akhyar Rashid tetap diperbolehkan bermain.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga penentuan grup B Piala AFF pada Minggu (19/12). Dalam duel tersebut, Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Sementara itu Malaysia butuh kemenangan agar bisa melaju ke babak berikutnya.




Banner Testimoni

Timnas Indonesia saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan nilai tujuh, unggul selisih gol atas Vietnam yang ada di posisi kedua. Sedangkan Malaysia ada di peringkat ketiga dengan nilai enam poin.

Di laga lain, Vietnam bakal menghadapi Kamboja yang sudah tak punya peluang lolos ke semifinal.

[Gambas:Video ]

(ptr/sry)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *