Bintang MotoGP Lagi-lagi ke Indonesia Usai GP Australia



Jakarta, Indonesia

Bintang-bintang MotoGP 2024 seperti Jorge Martin dan Aleix Espargaro pamer berada di Bali setelah menjalani balapan MotoGP Australia dan sebelum MotoGP Thailand.

Kunjungan para pembalap tak lepas dari lokasi balap yang dekat, dan Bali berada di antara Australia serta Thailand. Pulau Dewata sebagai destinasi wisata internasional pun menjadi tujuan para pembalap.

Martin menampilkan sebuah foto berisi sebuah menu sarapan dalam unggahan di Instastory pada Senin (21/10) pagi. Sang pemimpin klasemen MotoGP 2024 itu juga mencantumkan lokasi di daerah Canggu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Espargaro membagikan foto sedang berada di sebuah tempat penginapan. Pembalap Aprilia itu mencantumkan lokasi di Bali sembari menaruh emoji lambaian tangan dan bendera Indonesia pada Minggu (20/10) malam.

Balapan MotoGP Australia 2024 berlangsung pada Minggu sore waktu setempat atau siang hari waktu Indonesia. Kemungkinan para pembalap beranjak dari Negeri Kanguru tak lama setelah balapan dan menginap di Bali beberapa saat sebelum melanjutkan perjalanan ke Thailand.

Martin menjaga kans menjadi juara MotoGP 2024 dengan finis pertama pada saat sprint race dan menjadi runner up dalam balapan di Sirkuit Philip Island. Dengan perolehan 32 poin dari Australia, Martin kin mengoleksi 424 poin atau unggul 20 poin atas Francesco Bagnaia yang menempati peringkat kedua.

Sementara Espargaro yang bakal pensiun pada akhir musim ini menghuni peringkat ke-10 dengan 136 poin.




Jorge Martin Liburan di Bali jelang MotoGP Thailand 2024.Jorge Martin Liburan di Bali jelang MotoGP Thailand 2024. (Tangkapan Layar Instagram @89jorgemartin)

Rangkaian balapan MotoGP Thailand 2024 akan dimulai pada Kamis (24/10) dengan sesi konferensi pers. Sehari kemudian baru dimulai sesi latihan.

MotoGP Thailand adalah balapan ke-18 pada musim ini atau ketiga sebelum terakhir. Setelah balapan di Thailand, para pembalap bakal tampil di MotoGP Malaysia dan MotoGP Valencia.

[Gambas:Video ]

(nva/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *