Bintang Timnas Putri Indonesia Bawa Klub Jepang Promosi




Jakarta, Indonesia

Bintang Timnas Putri Indonesia Helsya Maeisyaroh berhasil membawa timnya FC Ryukyu Sakura promosi ke Divisi 1 Kyushu atau strata keempat Liga Putri Jepang musim 2025.

Keberhasilan itu didapat usai FC Ryukyu Sakura berhasil menjadi kampiun Divisi 2 Kyushu atau strata kelima Liga Putri Jepang 2024.

Pemain abroad Indonesia, Helsya Maeisyaroh sukses tampil cemerlang bersama klubnya, FC Ryukyu Sakura di Liga Putri Jepang musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Total dari delapan penampilan di musim ini, Helsya Maeisyaroh berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist.

“Juara musim ini!!! Terima kasih atas kerja keras kalian semua, senang rasanya berjuang bersama,” ucap Helsya Maeisyaroh dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (21/10).

Keberhasilan Helsya Maeisyaroh di Liga Putri Jepang pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen di media sosial pada Senin (21/10) malam.

“Maeisyaroh ini salah satu pemain yang paling menonjol di Timnas Putri Indonesia. Kelihatan waktu lawan Hong Kong kemarin,” ujar seorang netizen.

“Mantap, semoga musim depan bareng FC Ryukyu Sakura bisa back to back promosi,” kata netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, banyak juga netizen yang terkesan dengan pembinaan sepak bola putri di Jepang dengan menggelar kompetisi berjenjang.

“Liga wanitanya saja sampai Divisi 5,” ujar seorang netizen.

“Pantes pernah juara Piala Dunia Wanita nih Jepang, divisi sepak bola putrinya sampai berlapis-lapis,” kata netizen lainnya.

“Asprov kalau benar-benar amanah bikin pembinaan, Jepang tuh jadi rival kita,” ucap netizen lainnya.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *