Bloodline, Bioskop Trans TV 26 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (26/10), akan menayangkan Day of the Dead: Bloodline (2017) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Day of the Dead: Bloodline dibintangi Sophie Skelton, Johnathon Schaech, hingga Jeff Gumm.

Mahasiswa kedokteran Zoe Parker (Sophie Skelton) sejak awal enggan menghadiri sebuah pesta di sekolah kedokterannya. Namun, ia pada akhirnya tetap datang atas dorongan teman-temannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat mengambil dari kamar mayat, Zoe berhadapan dengan pasiennya, Max (Johnathon Schaech), yang sangat mencintainya dan memiliki kadar antibodi luar biasa tinggi dalam darahnya.

Max menyerang dan mencoba memperkosa Zoe, tetapi sesosok mayat hidup kembali dan menggigit bahu Max. Zoe melarikan diri dan memperingatkan semua orang di pesta itu.


Namun, gerombolan mayat hidup menyerbu masuk dan membunuh semua orang kecuali Zoe, yang berhasil melarikan diri melalui jendela. Ketika kabur, Zoe menyadari kota itu sudah dikepung mayat hidup yang disebut sebagai Pembusuk.

Manusia yang jadi penyintas wabah awal dikirim ke kamp-kamp pengungsian. Zoe dikirim ke Bunker Darurat High Rock, yang dikelola Letnan Miguel Salazar (Jeff Gumm).

[Gambas:Video ]

Lima tahun kemudian, Bunker Darurat High Rock telah kehilangan kontak dengan kamp-kamp lain dan kantor pusat.

Meskipun Miguel yakin bahwa penyembuhan itu mustahil, Zoe dan temannya Elyse (Shari Watson) bertugas sebagai dokter kamp, mengobati penyakit dan menggunakan sampel darah para pengisap untuk menciptakan obat bagi para pengisap.

Miguel kemudian mengirim Zoe, Elyse, Baca, Frank (Atanas Srebrev), Lucy (Ulyana Chan), Derek (Nick Loeb), dan Thomas untuk mengambil obat dari Universitas Whittendale untuk Lily (Lillian Blankenship), gadis kecil yang menderita pneumonia bakteri.

Saat mengambil obat dari kantor seorang profesor, Zoe bertemu Max, yang sekarang sebagian tubuhnya menjadi pengisap. Karena ngeri, Zoe melarikan diri dan secara tidak sengaja menarik perhatian para pengisap lainnya.

Kelompok itu menyelamatkannya, tetapi Frank terbunuh ketika para pengisap menguasainya. Zoe berhasil memberikan obat kepada Lily; namun Max berhasil memasuki kamp dan menghadirkan ancaman baru.

Day of the Dead: Bloodline merupakan hasil remake film Day of the Dead (1985) karya George A. Romero. Film ini pertama kali tayang di Vietnam pada Desember 2017, dilanjutkan ke AS pada Januari 2018.

Usai mengetahui sinopsis Day of the Dead: Bloodline (2017), saksikan film itu di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Songbird (2020) pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *