Bobby Joseph Ditangkap saat Transaksi, Barang Bukti 0,49 Gram Sabu



Jakarta, Indonesia —

Artis Bobby Joseph ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di daerah Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (10/12) sekitar pukul 01.30 WIB, dengan barang bukti berupa 0,49 gram sabu.

Penangkapan Bobby ini berdasarkan laporan masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Laporan ini kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan diketahui transaksi itu benar. Namun, lokasinya telah dipindahkan ke daerah Kalideres, tepatnya di Jalan Kintamani.

“Kemudian di situ dilakukan penangkapan dilakukan penangkapan ya, yang ditangkap adalah pada saat itu saudara Bobby Joseph alias BJ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam konferensi pers, Senin (13/12).

Dalam penangkapan itu, polisi turut menemukan barang bukti narkoba yang disimpan dalam bungkus rokok dan terbungkus plastik. Narkoba yang ditemukan adalah jenis sabu dengan berat 0,49 gram.

Diungkapkan Zulpan, saat penangkapan itu, Bobby juga terbukti positif mengonsumsi sabu.

“Sebelumnya dari rumah yang bersangkutan di daerah Cinere, Bobby Joseph juga sudah menggunakan sabu,” ucap Zulpan.

Zulpan menuturkan pihaknya juga telah mendapat identitas pihak yang menyuplai narkoba jenis sabu kepada Bobby. Saat ini, polisi masih melakukan upaya pengejaran.

“Kita sudah mengetahui inisialnya J saat ini masih dalam proses pengejaran,” ujar Zulpan.

Sebelumnya, polisi membenarkan artis berinisial BJ yang ditangkap terkait kasus narkoba adalah Bobby Joseph. “Iya benar, BJ itu Bobby Joseph ya bukan Ben Joshua. Ditangkap di daerah Jakarta Barat, Kalideres,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (12/12).

(dis/arh)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *