Bobby Joseph Punya Akun Khusus Tampung Para Pemesan Narkoba



Jakarta, Indonesia —

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan artis Bobby Joseph memiliki akun yang khusus digunakan untuk transaksi narkoba sintetis jenis gorila.

Selain sebagai pengguna narkoba jenis sabu, Bobby juga diketahui berperan sebagai perantara dalam transaksi narkoba sintetis.

“Jadi yang bersangkutan sudah diketahui yang berdasarkan rekam jejak digitalnya bahwa yang bersangkutan memiliki akun tersendiri,” kata Zulpan dalam konferensi pers, Senin (13/12).

Lewat akun tersebut, kata Zulpan, Bobby menampung para pemesan narkoba sintetis jenis gorila tersebut.

“Dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila ya kepada orang-orang yang membutuhkan,” ucap Zulpan.

Zulpan belum membeberkan kepada siapa barang haram itu dijual oleh Bobby. Zulpan hanya menyebut bahwa para pemesan narkoba sintetis itu berasal dari kalangan tertentu.

“Kalangan tertentu, ini masih didalami, nanti didalami oleh penyidik kita sudah punya datanya dalam rekam jejak digital yang dia miliki, kita sudah ada, tapi tidak kita sampaikan dulu,” tuturnya.

Bobby Joseph ditangkap aparat kepolisian di daerah Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (10/12) sekitar pukul 01.30 WIB.

Dari tangan Bobby, polisi turut menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram yang disimpan dalam bungkus rokok dan terbungkus plastik.

Saat penangkapan Bobby juga terbukti positif mengonsumsi sabu. 

Saat ini, polisi tengah mengejar seseorang berinisial J selaku pihak yang menyuplai narkoba jenis sabu kepada Bobby.

Dalam kasus ini, Bobby telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Bob

(dis/wis)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *