Bojan Hodak Soroti Kartu Merah Dimas Drajad di Persib vs Lion City




Jakarta, Indonesia

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Dimas Drajad mendapat kartu merah saat lawan Lion City dalam laga Liga Champions Asia 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/10).

Dalam pertandingan ketiga Grup F Liga Champions Asia 2 itu, Persib ditahan Lion City 1-1. Persib unggul lebih dulu lewat gol Tyronne Del Pino pada menit ke-43 usai memanfaatkan assist Dimas Drajad.

Akan tetapi pada awal babak kedua Lion City mencetak gol balasan melalui Bailey Wright pada menit ke-49.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Upaya Maung Bandung menambah gol menemui kendala setelah striker Dimas Drajad mendapatkan kartu merah pada menit ke-51.

Dimas Drajad dikartu merah wasit Bijan Heydari asal Iran setelah menanduk wajah Wright. Bermain dengan 10 pemain membuat Persib balik ditekan Lion City.

Pelatih Persib Bojan Hodak tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan kartu merah yang diterima Dimas.

“Kartu merah mengubah permainan. Dimas melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan karena dia pemain tim nasional,” ujar Bojan Hodak dikutip dari detik.com.

Meski begitu pelatih asal Kroasia ini bersyukur Persib meraih satu poin. Poin itu jadi yang pertama diraih juara Liga 1 musim lalu tersebut di Grup F Liga Champions Asia 2.

“Pada akhirnya kami seharusnya cukup senang dengan satu poin ini, karena ketika bermain dengan kekurangan satu pemain di laga internasional itu cukup sulit untuk menang,” tutur Hodak.

“Masih ada tiga pertandingan dan masih ada sembilan poin yang bisa diraih. Kami harus fokus ke laga berikutnya dan menang di Singapura,” kata Hodak menambahkan.

[Gambas:Video ]

(sry/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *