Bonus Ekstra Usai Barcelona Hancurkan Real Madrid: Dapat Libur 2 Hari




Jakarta, Indonesia

Pelatih Barcelona Hansi Flick memberikan bonus berupa tambahan libur dua hari untuk para pemain setelah mereka mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 4-0 dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (27/10) dini hari WIB.

Flick mengakui bahwa ia ingin menciptakan suasana tim yang penuh totalitas. Karena itu ketika pemain sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, Flick tak sungkan untuk memberikan apresiasi.

“Ketika saya memulai perjalanan di sini, saya ingin menciptakan lingkungan tempat para pemain bisa memberikan kemampuan terbaik mereka. Mental mereka benar-benar brilian.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami kini bisa pulang ke rumah dan merayakan kemenangan ini. Saya sudah memberikan ekstra libur dua hari pada para pemain,” ucap Flick seperti dikutip dari Football Espana.

Walaupun menang dengan skor telak, Hansi Flick tidak menganggap timnya benar-benar menjalani laga tanpa kendala. Flick menyebut pertahanan Barcelona jadi kunci keberhasilan timnya menang telak dan mencatat clean sheet.

“Hari ini tidak mudah namun kami bertahan dengan sangat baik. kami harus melanjutkan perjalanan seperti ini,” kata Hansi Flick.

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid ini membuat jarak di klasemen berubah. Blaugrana yang mengoleksi 30 poin kini unggul enam angka atas Los Blancos.

Selain itu, kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu juga jelas jadi suntikan moral yang luar biasa. Barcelona bakal makin percaya diri melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi musim ini.

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *