Boys Over Flowers Tayang 18 Desember



Jakarta, Indonesia —

F4 ThailandBoys Over Flowers merupakan drama terbaru hasil adaptasi manga Hana Yori Dango. F4 Thailand dibintangi Tu, Bright, Dew, Win, dan Nani. Berikut sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers yang tayang mulai 18 Desember 2021.

Sinopsis F4 Thailand mengisahkan Gorya (Tu Tontawan Tantivejakul), gadis dari keluarga sederhana yang bekerja di toko bunga. Namun, kehidupannya berubah ketika lulus ujian masuk sekolah bergengsi.

Sebagian besar siswa sekolah itu berasal dari keluarga kaya raya. Tetapi di antara orang-orang kaya tersebut, terdapat F4, geng yang berisikan empat siswa ‘penguasa’ sekolah.

Anggota geng F4 begitu digemari siswi sekolah itu tapi sekaligus ditakuti banyak orang lainnya. Mereka begitu bersinar dan berpengaruh di sekolah.

Suatu kejadian membuat Gorya harus berurusan dengan F4 yang dipimpin Thyme (Bright Vachirawit Chivaaree). Thyme seperti biasa melancarkan aksi-aksi bullying kepada Gorya.

Namun, perundungan itu tak begitu memengaruhi Gorya. Seolah bertemu dengan lawan yang sepadan, Thyme semakin gencar melancarkan serangan kepada Gorya.

Serangan-serangan itu secara perlahan tanpa ia sadari berubah menjadi rasa tertarik kepada Gorya. Di sisi lain, Gorya tak menyukai Thyme karena sikapnya yang kasar dan keras kepala.

Thyme tertarik dengan Ren (Dew Jirawat Sutivanichsak), sahabat masa kecil Thyme namun memiliki kepribadian yang benar-benar berbeda. Ren begitu lembut dan terlihat perhatian kepadanya.

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Tayang 18 Desember


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *