Britney Spears dan Gerakan #FreeBritney Bakal Dapat Penghargaan



Jakarta, Indonesia —

Britney Spears dan gerakan #FreeBritney akan mendapatkan penghargaan the Breakout of the Year Award dalam acara Breakout Awards 2021.

Acara tersebut digelar oleh layangan streaming LiveOne dan memberikan pengakuan terhadap para selebritas, musisi, penggemar yang menggunakan internet untuk mendominasi selama setahun terakhir.

Acara ini merupakan perpanjangan dari Lockdown Awards 2020 dan akan dipimpin oleh komedian Fortune Feimster. Acara ini akan dilaksanakan pada 8 Desember mendatang.

Selain Britney Spears, ET melaporkan pada Kamis (2/12) waktu AS,  sejumlah nama akan mendapatkan penghargaan, seperti Supreme Stanbase, Hottest Breakout Couple, Meme Supreme, Spiciest Rivalry, dan masih banyak lagi.

Britney Spears dan gerakan #FreeBritney yang dijalankan para penggemarnya diakui menjadi fenomena pada 2021, apalagi berhasil menghentikan perwalian alias konservatori yang mengekang Spears selama 13 tahun terakhir.

Para penggemar sebenarnya sudah memulai gerakan #FreeBritney sejak beberapa tahun lalu. Pada periode tertentu di setiap tahun, mereka memenuhi media sosial dengan tagar tersebut dan berdemo di depan Balai Kota West Hollywood, Los Angeles.

Hal itu sebagai dukungan dan desakan untuk menghentikan konservatori yang dianggap bertanggung jawab akan kondisi dan kemelut dalam hidup Britney Spears.

Tujuan gerakan itu adalah menuntut Britney Spears memiliki kebebasan untuk bertindak dan membuat keputusan atas pertimbangan dirinya sendiri.

Para penggemar juga percaya, Britney Spears kerap memberikan kode permintaan pertolongan melalui sejumlah unggahan di media sosial. Spears tidak bisa secara gamblang meminta tolong kepada penggemarnya karena media sosialnya diawasi oleh konservator.

Hingga pada semester kedua 2020, gerakan tersebut semakin menggema berkaitan dengan masa konservatori yang akan habis dan upaya ayah Britney, Jamie Spears, untuk memperpanjang.

Situasi semakin memanas ketika sejumlah pihak mulai mengajukan untuk terlibat pengelolaan aset Britney Spears, salah satunya adalah ibunda Britney Spears yang telah lama bercerai dari Jamie.

Baru pada Agustus 2020, Britney Spears melakukan tindakan besar. Ia memutuskan meminta pengadilan mencabut hak ayahnya, Jamie, sebagai konservator atau walinya dalam hal tersebut.

perjuangan Britney Spears dan #FreeBritney lanjut ke sebelah..


Perjuangan Setahun Penuh


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *