Bukan Album, Rihanna Lebih Pilih Pastikan Datang ke Met Gala 2025




Jakarta, Indonesia

Rihanna memastikan akan datang ke Met Gala 2025 bersama kekasihnya, A$AP Rocky, meski masih akan digelar tahun depan dan belum memiliki rencana pakaian yang akan dibawa di ajang tersebut.

Diberitakan People pada Kamis (24/10), Rihanna mengonfirmasi hal tersebut kepada Entertainment Tonight bahwa ia akan ke acara yang akan digelar pada 5 Mei 2025 di the Metropolitan Museum of Art tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dia tidak mengatakan saya apapun,” kata Rihanna soal kekasihnya, A$AP Rocky. “Yang kami rencanakan hanyalah ada di sana,”

“Saya tidak khawatir soal dirinya. Saya khawatir atas apa yang akan saya lakukan,” lanjutnya sembari tertawa dan menambahkan Rocky selalu membantunya menemukan rencana fesyen untuk acara sejenis.


“Aku tidak pernah meminta bantuannya, tapi dia selalu bersedia membantu. Kau bisa datang kepadanya bahkan bila kau adalah saingannya dan meminta batuan kepadanya. Dan dia akan memberikan masukan. Saya sudah lihat sendiri,” katanya.

Rihanna terakhir kali datang ke Met Gala adalah pada 2023 dengan mengenakan gaun putih Valentino yang memberikan kesan kelopak mawar untuk bagian tudung kepala.

[Gambas:Video ]

Sementara itu, Rihanna melewatkan Met Gala 2024 karena sakit pilek. Sakit tersebut membuat dirinya tidak bisa berkegiatan secara normal, apalagi berdiri di atas karpet Met Gala.

Rihanna selama ini menjadi salah satu selebritas langganan hadir di Met Gala. Ia kerap tampil dengan pakaian yang unik, salah satunya adalah gaun kuning dengan bagian ekor lebar dan dijuluki omelete karena bentuknya mirip telur dadar.

Pada awal 2024, Rihanna mengatakan kepada British Vogue bahwa dirinya akan datang ke Met Gala 2024. Namun dirinya kala itu enggan merinci soal tampilannya, yang jelas berasal dari labelnya sendiri.

“Saya akan mengenakan sesuatu dari Fenty! Fenty Beauty, Fenty Skin, Fenty Savage,” kata Rihanna.

“Saya sudah kenyang dengan banyak hal enggak jelas. Payudara saya pernah terbuka, celana saya keluar. Namun sekarang, ada hal-hal yang, menurut saya, sebagai seorang ibu dan wanita muda yang sudah berevolusi, digarisbawahi di muda, ada hal-hal yang saya rasa tidak akan pernah saya lakukan. Seperti ‘ya Tuhan saya sungguh melakukannya? Payudara saya ke mana-mana?'” katanya.

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *