Cak Lontong Jadi Motivator di Acara Dewan Curhat



Jakarta, Indonesia —

Cak Lontong dan sejumlah selebritas lain didaulat menjadi ‘motivator’, seperti Gading Marten, Ayu Dewi, dan Denny Sumargo, untuk memberikan semangat dalam acara terbaru Trans7, Dewan Curhat.

Acara yang berkonsep variety talk show comedy ini akan mulai tayang pada 11 Desember 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.15 WIB, serta akan dipandu oleh Rina Nose.

Pada setiap episode, acara Dewan Curhat ini menjanjikan bintang tamu yang berbeda-beda.

Menurut pernyataan Trans7, episode pertama acara ini akan mendatangkan Luna Maya dan Celine Evangelista.

Keduanya akan menceritakan permasalahan yang mereka hadapi dan kemudian akan diberi motivasi oleh para motivator. Motivasi yang datang akan diberikan dengan gaya humoris.

Sementara itu, Trans7 juga menyebut akan menayangkan sebuah acara baru lainnya, yaitu Anak Sekolah. Acara ini akan mulai tayang pada 13 Desember tiap Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat pukul 20.15 WIB.

“Program Anak Sekolah dilatarbelakangi dengan adanya kerinduan murid akan sekolah tatap muka,” tulis pernyataan Trans7.

Setiap pekan, sejumlah pengisi tetap akan beradu peran dengan bintang tamu dalam menceritakan kehidupan di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

Para pengisi tetap acara ini adalah Abdel, Denny Cagur, Vicky Prasetyo, Dede Sunandar, Vicky Nitinegoro, Arafah Rianti, Jolene Marie, Mpok Alpa, dan Furry Setya.

[Gambas:Instagram]

(Tim)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *