Cancelo Babak Belur Usai Dirampok 4 Orang Tak Dikenal


Jakarta, Indonesia —

Bintang Manchester City Joao Cancelo mengalami babak belur setelah membela keluarganya dari serangan empat orang tidak dikenal.

Akibat serangan itu Cancelo mendapat luka memar dan luka di atas mata. Hal tersebut ditunjukkan pemain asal Portugal tersebut dalam unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut Cancelo mengatakan empat orang itu tidak saja mengancam keluarga dan juga putrinya Daniela yang berusia dua tahun, tetapi merampok perhiasan.

“Sayang sekali, hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya,” tulis Cancelo dikutip dari Mirror.

“Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan dan meninggalkan saya dengan wajah dalam keadaan seperti ini,” ucap Cancelo menambahkan.




Tottenham's English midfielder Dele Alli smiles during a press conference on the eve of the UEFA Champions League football match between Leipzig and Tottenham, in Leipzig, eastern Germany on March 9, 2020. (Photo by Ronny Hartmann / AFP)Dele Alli mengalami serangan dua pria bersenjata tajam pada tahun lalu. (AFP/RONNY HARTMANN)

Mantan pemain Juventus itu mengaku heran dengan tindak kriminal tersebut. Tetapi dia bersyukur keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

“Saya tidak tahu bagaimana ada orang dengan kekejaman seperti itu,” tutur Cancelo.

“Yang paling penting bagi saya adalah keluarga saya dan untungnya mereka semua baik-baik saja,” kata pemain 27 tahun itu melanjutkan.

Serangan terhadap Cancelo dan keluargnya bukan yang pertama dialami pemain Liga Inggris. Pada Maret lalu, kiper Everton Robin Olsen dan keluarga diadang geng di kediaman mereka di Cheshire.

[Gambas:Video ]

Pada tahun sebelumnya, Mei 2020, gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli juga diserang dua pria bersenjata pisau di rumahnya.

Laporan kriminal pada Oktober lalu juga menyebutkan pesepakbola papan atas yang enggan disebutkan namanya diikat preman yang menggunakan parang, yang juga mencuri perhiasan, jam tangan, serta perangkat listrik.

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *