Cerita Nicholas Saputra Kamarnya Direbut kala Syuting Paranoia



Jakarta, Indonesia —

Nicholas Saputra mengisahkan versinya dari kabar soal ia berebutan kamar dengan rekannya di film Paranoia, Nirina Zubir. Ia menyebut Nirina lah pihak yang merebut kamarnya.

Sebelumnya pada sesi jumpa media beberapa waktu lalu, sutradara Paranoia, Riri Riza mengisahkan bahwa Nirina Zubir dan Nicholas Saputra sempat berebut kamar kala di lokasi syuting yang disebut ‘bubble’. Nirina pun mengisahkan hal serupa.

Ketika berbincang dengan Indonesia.com baru-baru ini, Nicholas Saputra menjabarkan ceritanya yang belum sempat terungkap di sesi tersebut.

Sejak awal, Nicholas sudah tahu bahwa Miles Production yang memproduksi Paranoia telah menyediakan dua kamar untuk ditempati empat pemain utamanya. Yakni Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, Lukman Sardi dan dirinya sendiri.

“Saya datang ke atas, saya mengecek kamar yang satu, terus saya mengecek kamar yang kedua dengan tujuan supaya bisa memilih yang mana,” kata Nicholas yang menyebut situasi itu “enggak berebut-berebutan banget sih.”

“Tapi pas saya mengecek kamar yang kedua, Nirina langsung ambil kamar yang satu. Jadi saya enggak punya opsi. Jadi sebenarnya Nirina yang merebut kamar duluan,” ujarnya.

Setelah kejadian itu Nicholas akhirnya tidur satu kamar dengan Lukman Sardi di kamar yang tersisa. Sedangkan Nirina bersama Caitlin North-Lewis di kamar lain.

“Saya duluan sebenarnya datang ke atas supaya bisa punya opsi tapi ternyata ya sudah,” katanya setengah tertawa. “Tapi ternyata kamar kita [Nicholas dan Lukman] lebih bagus,”

Walau sempat saling berebut kamar, baik Nicholas Saputra maupun Nirina tetap kompak dalam melakoni syuting film Paranoia. Termasuk dengan dua pemain lain yakni Lukman dan Caitlin.

Kekompakan tersebut mereka bangun lewat sesi-sesi reading dan latihan koreografi mengingat film ini juga sarat adegan kekerasan fisik. 

lanjut ke sebelah..


Syuting yang Padat


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *