Cetak 16 Poin, Presentase Serangan Sukses 80 Persen




Jakarta, Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pencetak poin terbanyak Red Sparks dengan catatan 16 poin di laga lawan GS Caltex, Minggu (20/10).

Megawati tampil impresif di laga perdana Liga Voli Korea musim ini. Ia mencatat 16 poin dan membawa Red Sparks menang tiga set langsung, 25-18, 25-22, 25-12.

Di laga tersebut, Megawati dengan torehan 16 poin yang ia bukukan jadi penyumbang poin terbanyak untuk Red Sparks. Menariknya, presentase serangan Megawati pun mencapai angka 80 persen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Catatan itu membuat Megawati jadi pemain dengan serangan yang efisien di laga lawan GS Caltex. Megawati hanya melakukan 15 kali percobaan serangan dan 12 kali sukses.

Sebagai perbandingan, rekan setim Megawati yaitu Vanja Bukilic mencetak 15 poin di laga ini. Namun secara keseluruhan, Bukilic melakukan 26 percobaan serangan sehingga presentase serangan sukses hanya 53,85 persen.

Kemenangan meyakinkan Red Sparks dengan skor 3-0 atas GS Caltex jelas jadi modal bagus bagi Megawati dan kawan-kawan menatap musim ini. Kemenangan ini bisa membuat Red Sparks lebih percaya diri menatap laga berikutnya.

Sebelum Liga Korea dimulai, pelatih Ko Hee Jin memang menegaskan tekad agar Red Sparks bisa langsung tancap gas sejak awal musim.

Di musim lalu, Red Sparks memang sempat terseok-seok di awal musim. Red Sparks baru bisa bangkit di tiga seri terakhir dan lolos ke babak playoff.

Selain modal kemenangan di laga perdana, Red Sparks juga tampil cukup bagus di KOVO Cup. Red Sparks berhasil masuk ke babak final meski akhirnya harus puas jadi runner up karena kalah dari Hillstate.

[Gambas:Video ]

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *