Charles Oliveira Bersedia Duel Lawan McGregor demi Uang


Jakarta, Indonesia —

Charles Oliveira mengaku bersedia duel lawan Conor McGregor meskipun McGregor saat ini hanya ada di posisi kesembilan dalam daftar penantang UFC.

Oliveira kini jadi pusat perhatian di kelas ringan UFC. Keberhasilannya mempertahankan gelar lawan Dustin Poirier membuat dirinya kini jadi incaran utama petarung lain.

Dari sekian banyak penantang, nama McGregor ikut muncul ke permukaan. McGregor bahkan sudah mengutarakan tantangan terbuka. Oliveira pun tak meremehkan posisi McGregor saat ini.

“[Di masa lalu] Bila saya punya kesempatan bertarung untuk sabuk atau bertarung lawan Conor, semua tahu bahwa saya akan memilih duel untuk perebutan sabuk.”

“Hal tersebut kini sudah terjadi, saya adalah juara. Sang juara punya nama dan dia adalah Charles Oliveira. Jadi bila saya punya kesempatan bertarung melawan Conor demi uang, saya akan melakukannya,” kata Oliveira seperti dikutip dari BJPENN.

Oliveira yakin bahwa duel lawan McGregor adalah salah satu opsi terbaik yang akan ia ambil. Laga tersebut bakal mendatangkan keuntungan besar bagi Oliveira dalam hal pendapatan.

Oliveira pun menilai UFC harus mendukung keinginannya melawan McGregor.

“Bila saya punya kesempatan bertarung lawan Conor, saya akan melakukannya. Sabuk juara saat ini milik saya.”

“Divisi [kelas ringan UFC] harus menunggu sesaat. Tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan. Kami harus memikirkan keluarga kami, anak-anak kami, berpikir apa yang bisa kami lakukan di masa depan,” kata Oliveira.

McGregor saat ini ada di posisi kesembilan dalam daftar penantang. Ia selalu kalah dalam tiga duel terakhirnya di kelas ringan.




Banner Testimoni

Meski demikian, nama McGregor adalah jaminan mutu soal bayaran dan kehadiran penonton. Terbukti, namanya masih mendominasi daftar pertarungan dengan keuntungan terbesar dalam sejarah UFC.

Bila merujuk peringkat, nama-nama petarung yang lebih berhak melawan Oliveira di kesempatan berikutnya adalah Justin Gaethje, Beneil Dariush atau Islam Makhachev.

[Gambas:Video ]

(ptr/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *