Chris Hemsworth Diincar Jadi Prince Charming di Film Baru




Jakarta, Indonesia

Chris Hemsworth diincar membintangi film Prince Charming. Kabar itu muncul usai proyek tentang karakter ikonis Disney itu dipastikan masuk tahap pengembangan.

Variety pada Rabu (23/10) memberitakan Hemsworth menjadi nama yang pertama muncul usai proyek film itu dikonfirmasi beberapa waktu lalu. Ia digadang-gadang menjadi Prince Charming, sang pangeran dari kisah legendaris Cinderella.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, belum ada informasi lebih lanjut soal keterlibatan Chris Hemsworth dalam film ini. Disney juga belum mengonfirmasi bergabungnya aktor asal Australia tersebut.

Di sisi lain, masih ada banyak informasi yang dirahasiakan mengenai proyek Prince Charming, termasuk pemilihan format antara animasi atau live action.


Detail plot film itu juga masih dirahasiakan. Meski begitu, Paul King (Paddington) dipastikan bergabung menjadi sutradara untuk film Prince Charming.

Proyek film Prince Charming dikembangkan dari karakter ikonis dongeng yang telah muncul di berbagai cerita legendaris, seperti Sleeping Beauty hingga Snow White.

[Gambas:Video ]

Namun, Prince Charming sesungguhnya pertama kali muncul di dongeng Cinderella. Ia adalah kekasih Cinderella yang menjadi bagian penting dari cerita romansa tersebut.

Prince Charming kemudian muncul dalam berbagai karya adaptasi Cinderella, termasuk sejumlah film animasi Disney yang mengangkat karakter tersebut.

Ia juga muncul dalam film Cinderella versi live action yang dibintangi Lily James. Di versi itu, Prince Charming diperankan oleh Richard Madden.

Sementara itu, Chris Hemsworth dikenal sebagai aktor yang telah membintangi berbagai film hit Hollywood. Ia dikenal luas sebagai Thor dalam waralaba superhero Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hemsworth juga membintangi berbagai film hit, termasuk Snow White and the Huntsman (2012), Rush (2013), Extraction (2020), hingga Furiosa: A Mad Max Saga (2024).

Selain itu, Chris Hemsworth turut menjadi aktor pengisi suara film animasi Transformers One. Ia mengisi suara karakter utama Optimus Prime dalam animasi yang menjadi prekuel dari waralaba Transformers.

Di sisi lain, Paul King dikenal sebagai sutradara yang telah berpengalaman menggarap film animasi dan live action. Ia adalah sutradara Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017), serta menggarap film Wonka (2023).

Ia juga ikut menulis skenario Prince Charming bersama Simon Farnaby dan Jon Croker. Mereka pernah bekerja sama dengan Paul King ketika menggarap Paddington 2.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *