Daftar 4 Tim Negara Tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-17




Jakarta, Indonesia

Sejumlah tim negara tersingkir dari babakĀ Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 usai pertandingan Rabu (23/10).

Babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 dimulai pada Sabtu (19/10). Beberapa tim negara sudah melakoni tiga pertandingan.

Sejauh ini empat tim tersingkir dari babak kualifikasi dan tidak bisa tampil pada putaran final Piala Asia U-17 2025 di Arab Saudi, April 2025 mendatang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keempat tim yang tersingkir dari babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 adalah: Filipina dan Makau dari Grup B serta Bhutan dan Maladewa dari Grup C.

Filipina tersingkir setelah kalah 0-1 dari Banglades, sedangkan Makau kalah telak 0-9 dari Afghanistan. Kekalahan itu jadi yang kedua bagi Filipina dan ketiga untuk Makau.

Dengan hanya menyisakan satu pertandingan di Grup B, Filipina dan Makau dipastikan tidak bisa mengejar poin Afghanistan dan Kamboja yang kini di posisi pertama serta kedua klasemen grup dengan koleksi 6 poin.

Nasib serupa dialami Bhutan dan Maladewa. Bhutan kalah telak 0-6 dari China, sedangkan Maladewa dibantai Korea Selatan 0-13. Baik Maladewa dan Bhutan sama-sama menelan dua kekalahan di Grup C.

Saat ini, baik Bhutan maupun Maladewa sama-sama mengemas 1 poin dari tiga pertandingan. Maladewa dan Bhutan pun tidak akan bisa mengejar poin China dan Korea yang kini mengemas 6 poin.

Pada babak kualifikasi ini, hanya juara grup dan lima runner up terbaik yang akan lolos ke Piala Asia U-17 2025.

Daftar 4 Tim Tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2025:

1. Filipina

2. Makau

3. Bhutan

4. Maladewa

[Gambas:Video ]

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *