Daftar 9 Wakil Indonesia di Denmark Open 2024




Jakarta, Indonesia

Indonesia mengirim sembilan wakil di Denmark Open 2024. Berikut daftar wakil Indonesia di Denmark Open 2024.

Selepas Arctic Open 2024 di Finlandia, kini Indonesia meneruskan tur Eropa ke Denmark. Turnamen BWF Super 750 itu jadi pilihan tim Merah Putih.

Terdapat empat nomor yang diikuti Indonesia pada ajang ini, terdiri dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran. Indonesia tak mengirim wakil di ganda putri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tunggal putra diperkuat oleh dua wakil yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya sama-sama ingin memperbaiki hasil Denmark Open 2023.

Lalu di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Denmark Open 2024 akan jadi kesempatan bagi Gregoria untuk menorehkan hasil lebih baik setelah terhenti di semifinal Arctic Open 2024.

Wakil Indonesia yang lebih banyak terdapat di sektor ganda. Pada ganda putra ada tiga pasang yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Leo Rolly/Carnando/Bagas Maulana.

Kemudian di ganda campuran ada dua pasang. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ganda campuran Indonesia pada Denmark Open 2023 tak bisa melangkah jauh. Baik Rinov/Pitha maupun Rehan/Lisa sama-sama tumbang di babak 32 besar.

Daftar Wakil Indonesia di Denmark Open 2024

Tunggal Putra

– Jonatan Christie
– Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal Putri

– Gregoria Mariska Tunjung
– Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra

– Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto
– Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
– Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana

Ganda Campuran

– Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
– Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

[Gambas:Video ]

(ikw/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *