Daftar Tujuh Wakil Indonesia di 16 Besar Denmark Open 2024




Jakarta, Indonesia

Terdapat tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga pada babak 16 besar Denmark Open 2024 hari ini, Kamis (17/10). Berikut daftar tujuh wakil Indonesia di 16 besar Denmark Open 2024.

Dari lima sektor yang dipertandingkan, Indonesia hanya mengirim wakil di empat sektor. Tak ada wakil yang diturunkan di sektor ganda putri.

Empat sektor yang diandalkan untuk sementara masih memiliki wakil. Tunggal putra menyisakan satu orang, sementara tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran tersisa dua wakil.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jonatan Christie menjadi satu-satunya harapan Merah Putih di sektor tunggal putra. Setelah melewati wakil Malaysia Leong Jun Hao, kini Jojo akan ditantang Lu Guang Zu dari China.

Pertandingan melawan wakil Negeri Tirai Bambu juga akan dilakoni Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang bertemu unggulan pertama Liang Wei Keng/Wang Chang. Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu Lee Fang Chih/Lee Fang Jen dari Taiwan.

Gregoria Mariska Tunjung, yang pada babak pertama butuh tiga gim untuk melewati adangan wakil tuan rumah Line Hojmark Kjaersfeldt, bakal kembali menghadapi tunggal putri Denmark. Jorji kali ini akan bertemu dengan Mia Blichfeldt.

Sedangkan Putri Kusuma Wardani yang tampil apik mengalahkan unggulan keenam Aya Ohori akan melanjutkan langkah dengan bertemu Sung Shuo Yun dari Taiwan.

Dari sektor ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan unggulan asal Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet.

Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah memastikan tiket ke babak delapan besar setelah lawan yang seharusnya dihadapi pada babak 16 besar, Kevin Lee/Eliana Zhang dari Kanada, memutuskan mengundurkan diri.

Pertandingan 16 besar Denmark Open 2024 akan digelar di Jsyke Bank Arena, Odense, mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Daftar Tujuh Wakil Indonesia di 16 Besar Denmark Open 2024:

Tunggal Putra:
Jonatan Christie vs Lu Guang Zu (China)

Tunggal Putri:
Gregoria Mariska Tunjung vs Mia Blichfeldt (Denmark)
Putri Kusuma Wardani vs Sun Shuo Yun (Taiwan)

Ganda Putra:
Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Fang Chih/Lee Fang Jen (Taiwan)

Ganda Campuran:
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (sudah dipastikan ke babak perempat final)

[Gambas:Video ]

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *