Daniel Radcliffe Akui Sempat Tulis Surat Cinta ke Helena Bonham Carter



Jakarta, Indonesia —

Daniel Radcliffe mengakui dirinya sempat menaruh rasa dengan lawan mainnya, Helena Bonham Carter, yang memerankan Bellatrix Lestrange dalam film seri Harry Potter.

Hal itu terungkap dalam acara sesi reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang 1 Januari 2022. Dalam sesi tersebut, Daniel mengungkapkan surat yang ia tulis untuk Carter pada 2011, ketika mereka rampung bermain dalam Harry Potter and the Deathly Hallows.

“Dear HBC, sebuah kebahagiaan menjadi lawan mainmu atau hanya sekadar pemegang gelasmu karena saya selalu berakhir dengan memegang gelas kopi milikmu,” kata Radcliffe membacakan surat tersebut, dikutip dari AsiaOne yang rilis pada Kamis (30/12).

“Saya sungguh mencintaimu dan saya berharap lahir 10 tahun lebih awal sehingga saya memiliki sebuah kesempatan [denganmu],” ucap Radcliffe yang berbeda 23 tahun dengan Carter.

Bukan hanya Radcliffe yang menyimpan rasa terhadap lawan mainnya. Emma Watson juga mengakui dirinya naksir Tom Felton yang memerankan sosok Draco Malfoy.

“Saya berjalan ke ruangan tempat kami diberi pengarahan,” kata Emma Watson dalam acara tersebut.

“Tugas yang diberikan adalah menggambarkan apa yang ada dalam pikiran kita, dan Tom menggambar seorang perempuan dengan topi terbalik di atas skateboard. Dan saya tak tahu bagaimana bilang ini, saya naksir dia,” lanjutnya.

“Saya dulu datang setiap hari dan mencari nomornya di daftar telepon, itu ada di posisi nomor tujuh, dan bila namanya muncul di lembar itu, hari menjadi lebih menyenangkan,” kata pemeran Hermione Granger tersebut.

“Dia tiga tahun lebih tua dari saya dan bagi dia saya ini seperti adiknya,” kata Emma Watson.

Namun saat ini Emma Watson diketahui tengah menjalin asmara dengan pebisnis Leo Robinton, sementara Tom Felton sebelumnya berkencan dengan Jade Olivia Gordon yang berperan sebagai istri Draco Malfoy, Astoria Greengrass, di Harry Potter and the Deadly Hallows Part 2.

Reuni Harry Potter merayakan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer’s Stone bakal ditayangkan pada 1 Januari mendatang dengan tajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Acara reuni tersebut juga menjadi momen pertama sebagian besar pemain Harry Potter bertemu kembali semenjak terakhir kali syuting film tersebut.

Bintang Harry Potter lain yang muncul dalam acara reuni itu adalah Robbie Coltrane, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, dan Ian Hart.

Kemudian, ada juga Toby Jones, Matthew Lewis, Evanna Lynch, producer David Heyman, dan tim produksi Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates.

Fan di Indonesia bisa menyaksikan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang 1 Januari 2022 di HBO GO.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *