Dejan Antonic Resmi Berpisah dengan PSS Sleman


Jakarta, Indonesia —

Dejan Antonic resmi tak lagi menjadi pelatih PSS Sleman. Sosok asal Serbia itu bersama asisten pelatih Mladen Dodic telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan manajemen klub berjuluk Super Elang Jawa.

Informasi ini kali pertama dikabarkan melalui akun sosial media resmi PSS Sleman yang lantas dibenarkan oleh Dirut PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhana Putra.

“Pihak manajemen PT PSS juga coach Dejan juga Mladen sepakat untuk mengakhiri kerja samanya,” kata Andy saat dihubungi wartawan, Minggu (19/12).

Andy mengklaim, baik Dejan maupun Mladen turut menerima keputusan yang telah dipertimbangkan bersama ini. Ia mengapresiasi sikap keduanya yang bijak melihat keputusan klub.

“Dari pihak share holder maupun manajemen PT PSS kami juga telah melakukan berbagai pertimbangan baik itu dari teknis, keuangan maupun legal. Kami juga tidak ingin membuat siapapun menderita kerugian atas kesepakatan ini,” paparnya.

Pihaknya turut menyampaikan apresiasi atas kontribusi Dejan dan Mladen selama menangani Bagus Nirwanto cs.

“Kita apresiasi Dejan dan Mladen usaha dan kontribusinya untuk PSS. Walaupun mungkin ada hal belum optimal, harap dimaklumi. Saya yakin dari Dejan ingin optimal, tapi saya yakin banyak faktor yg memengaruhi hal itu,” pungkasnya.




Banner Testimoni

Dejan Antonic mulai melatih PSS Sleman pada Februari 2020 silam usai menggantikan Eduardo Perez Moran yang cuma sebulan menjadi juru taktik Super Elang Jawa.

Namun, performa PSS Sleman sendiri di era kepelatihan Dejan bisa dibilang angin-anginan, termasuk sejauh berkompetisi di Liga 1 2021-2022. PSS hingga pekan 17 kompetisi masih terdampar di posisi ke-11 dengan raihan 21 poin hasil dari lima kali menang dan enam kali seri, serta enam kekalahan.

Prestasi terbaik pria berpaspor Serbia bersama PSS adalah membawa Laskar Sembada merebut posisi tiga Piala Menpora 2021.

[Gambas:Video ]

(kum/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *