Doa Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya Timnas Menang Lawan Thailand



Jakarta, Indonesia —

Dua aktor kenamaan, Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya menyuarakan dukungan untuk Timnas Garuda dalam laga final Piala AFF 2020, Rabu (28/12). Baik Raffi maupun Darius mendoakan timnas Indonesia menang atas Thailand.

Saya Raffi Ahmad untuk timnas Indonesia, ayo kita bisa final lawan Thailand, insyaallah berdoa satu Indonesia, ayo kita berdoa, insyaallah kita bisa menang, piala AFF, timnas Indonesia maju terus,” kata Raffi Ahmad yang dibagikan oleh akun resmi PSSI.

Video tersebut dibuat usai Raffi Ahmad mendampingi tim Rans Cilegon FC dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, beberapa waktu lalu. Rans Cilegon diketahui menang atas PSIM Yogyakarta dan mengamankan tiket promosi ke Liga 1.

Dukungan untuk Timnas Indonesia di final Piala AFF juga datang dari Darius Sinathrya. Di akun media sosial, Darius mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan dukungannya terhadap Timnas.

Kita punya peluang, main lepas tanpa beban, fokus penuh di 90 menit laga final leg pertama. Apapun hasilnya kita selalu dukung Garuda!!” tulis Darius yang saat ini diketahui sedang berada di Swiss.

Indonesia.com telah meminta izin kepada Darius untuk mengutip pernyataan tersebut.

Final Piala AFF 2020 (2021) antara Indonesia vs Thailand mempertemukan dua tim dengan gol terbanyak melawan tim dengan pertahanan terbaik.

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Singapura dengan kemenangan agregat 5-3. Sementara Thailand sukses menyingkirkan juara bertahan Vietnam dengan agregat keunggulan 2-0.

Duel Indonesia vs Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2021 (2020) bisa disaksikan lewat live streaming RCTI+ serta Vidio pada pukul 19.30 WIB.

Laga Indonesia vs Thailand di final pertama Piala AFF 2020 digelar di Stadion Nasional, Rabu (29/12), sedangkan leg kedua dilangsungkan pada Sabtu (1/1) 2022.

Selain doa, dukungan untuk Timnas Indonesia juga datang dengan berbagai iming-iming bila berhasil memenangkan Piala AFF. Sejumlah pesohor dan brand besar lokal menyemangati Timnas yang akan berlaga malam ini.

Iming-iming hadiah untuk seluruh anggota tim yang berlaga di final juga terus bermunculan, salah satunya dari aplikasi pencari jodoh lokal, Blind Date.

Bukan hanya Blind Date, surat terbuka lainnya disampaikan oleh Captain Barbershop di media sosialnya. Mereka berjanji akan memberikan cukur gratis seumur hidup kepada seluruh pemain dan staf Timnas Indonesia jika berhasil memboyong Piala AFF 2020.

“Mari warga Indonesia kita dukung dan doakan agar Tim Garuda bisa membawa pulang piala AFF 2020 ke Indonesia. Kami rindu Indonesia juara,” kata mereka.

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *