Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tayang 6 Mei 2022 di AS



Jakarta, Indonesia —

Marvel Studios merilis teaser poster sekuel Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pada Kamis (23/12) waktu Indonesia dan mengumumkan film itu akan tayang pada 6 Mei 2022 di Amerika Serikat.

“Hari ini, Marvel Studios merilis trailer dan poster untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness,” tulis keterangan Marvel Studios yang diterima Indonesia.com, Kamis (23/12).

“Perjalanan mendebarkan melalui Multiverse dengan Doctor Strange, teman terpercayanya Wong, dan Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2022,” lanjutnya.

Poster tersebut menggambarkan Doctor Strange dengan sosoknya versi jahat, Strange Supreme, dan Scarlet Witch.

Komposisi ini pun menggambarkan teaser trailer Doctor Strange 2 yang sebelumnya menjadi post-credit kedua di Spider-Man: No Way Home dan dirilis secara resmi pada Kamis (23/12).

Strange Supreme sebelumnya muncul dalam versi animasi di serial What If…? Dalam serial itu, Strange Supreme menjadi begitu kuat guna menyelamatkan Christine Palmer kala sekarat.

Akan tetapi, kejadian itu berada merupakan Absolute Point yang tak bisa diubah. Akhirnya, ia menghancurkan alam semestanya sendiri.

Selain itu, tampak mantan Doctor Strange, Christine Palmer menikah. Namun tampaknya ia menikah tidak dengan Stephen meski pria tersebut hadir dalam acara tersebut.

Teaser trailer Doctor Strange 2 itu juga menampilkan sejumlah adegan keberadaan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang terakhir kali diketahui belajar Darkhold dan mencoba mempelajari mengendalikan Chaos Magic yang ia alami.

Ketika Stephen menemukan Wanda di trailer tersebut, penyihir itu tampak hidup dalam damai di sebuah perkebunan, dan sadar atas apa yang ia lakukan di Westview. Namun Stephen tidak membahas soal Westview melainkan multiverse.

Muncul sejumlah asumsi Scarlet Witch menjadi penjahat dalam Multiverse of Madness. Namun setidaknya dalam trailer ini, disebut Screen Rant, Wanda masih menjadi sekutu dari Doctor Strange.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *