Dokter di Bone Sulsel Dianiaya Keluarga Pasien, Pelaku Ditangkap




Makassar, Indonesia

Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diduga dianiaya oleh keluarga pasien. Terduga pelaku ditangkap setelah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Iya benar, pelaku sudah diamankan dan masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim AKP Yusriadi Yusuf, Sabtu (26/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa itu bermula ketika korban, Buyung Sugianto (39) tengah menangani pasien korban kecelakaan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Tenriawaru Bone, Rabu (23/10) kemarin, sekitar pukul 19.00 WITA.

Kemudian salah seorang rekan korban, Anri Wijaya (27) berteriak di dalam ruangan IGD sehingga ditegur oleh Buyung.

“Pada saat itu anak pelaku berteriak, korban lalu meminta anak tersebut untuk menunggu di luar, agar bisa fokus menangani pasien korban laka lantas,” kata Yusriadi.

Yusriadi menyebut rekan korban lalu membantu menenangkan anak tersebut. Namun tiba-tiba, dokter tersebut didorong dan langsung dipukul oleh pelaku.

“Pelaku langsung memukulnya berkali-berkali kepada korban hingga mengalami luka-luka dan merasa diintimidasi oleh pelaku,” ujarnya.

Setelah kejadian itu, kata Yusriadi, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bone. Saat ini terduga pelaku tengah menjalani pemeriksaan.

“Merasa keberatan, korban kemudian melaporkan insiden tersebut ke SPKT Polres Bone. Pelaku sementara ini dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

(mir/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *