Don Lee Tak Sabar Lihat Train to Busan Arahan Timo Tjahjanto



Jakarta, Indonesia —

Ma Dong-seok atau Don Lee mengaku tak sabar untuk menyaksikan Train to Busan yang dibuat ulang Timo Tjahtjanto dan James Wan. Ia menilai Train to Busan versi kedua sineas tersebut akan menyenangkan.

“Saya sangat menantikan pembuatan ulang itu (Train to Busan). Mereka (Timo Tjahjanto dan James Wan) merupakan produser besar. Saya rasa mereka akan membuatnya lebih menyenangkan daripada yang orisinal,” kata Don Lee.

“Karena itu berasal dari Korea, Train to Busan,” saya menantikan zombi global dan kita bisa menyaksikannya lewat itu (pembuatan ulang),” tuturnya seperti dilansir Collider beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Timo Tjahjanto mengumumkan siap untuk menjadi sutradara pembuatan ulang Train to Busan. Hal itu dinyatakan lewat cuitannya pada 19 Februari 2021 sekaligus mengonfirmasi kabar yang telah beredar.

Dalam remake Train to Busan, Timo akan bekerja sama dengan penulis naskah Gary Dauberman. Sebelumnya, Gary merupakan penulis naskah Annabelle, Annabelle: Creation, It, The Nun, The Curse of La Llorona, Annabelle Comes Home, dan It Chapter Two.

Sama seperti Gary, Timo Tjahjanto sudah tak asing dengan genre thriller dan horor. Sebelumnya, ia menyutradarai film thriller laga The Night Comes for Us yang tayang di Netflix, juga Headshot (2016) dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020).

“Ini sangat menakutkan sekaligus menyenangkan. Naskah Gary benar-benar gila dan rekan-rekan di Atomic Monster & New Line sangat sangat ahli di bidangnya,” tulis Timo.

Lanjut ke sebelah…


Don Lee Tak Sabar Lihat Train to Busan Arahan Timo Tjahjanto


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *