Donna Agnesia Diizinkan Pulang Usai Perawatan di Rumah Sakit



Jakarta, Indonesia —

Aktris Donna Agnesia telah pulang ke rumahnya setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari terakhir. Kabar itu dibagikan suami Donna, Darius Sinathrya, lewat unggahan di media sosial, Minggu (5/12).

Yeiii… kabar baik, sudah boleh pulang hari ini, bisa lanjut istirahat dan pemulihan di rumah. Ada yang sudah tidak sabar keluar kamar dan kangen kiddos dan kangen rumah!!” Darius Sinathrya, Minggu (6/12).

Darius tak lupa berterima kasih pada setiap orang yang telah mendoakan istri dan anaknya segera pulih. Ia juga meminta para penggemar untuk tetap menjaga kesehatan.

Sebelumnya, Donna Agnesia mengungkapkan ia dan putrinya, Sabrina, harus menjalani perawatan setelah dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Tidak berasa ini sudah hari ke-3 aku di rumah sakit.. Puji Tuhan Sabrina sudah boleh pulang, semoga aku bisa segera menyusul,” tulis Donna pada Jumat (3/11).

[Gambas:Instagram]

Ia dan Darius tidak mengungkapkan detail penyakit yang membuat Donna masuk rumah sakit. Namun, Darius Sinathrya menyebut Donna dilarikan ke rumah sakit dan anaknya karena demam tinggi.

Ternyata harus dirawat dan makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi,” tulis Darius dalam keterangan unggahannya di Instagram, Kamis (2/12).

Namun, Donna Agnesia sempat positif Covid-19 pada Januari lalu. Saat itu harus menjalani isolasi mandiri.

“Hai semua di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19,” tulis donna di akun Instagram beberapa waktu lalu.

“Setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi tidak demam & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus,” tambahnya.

(Tim)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *