Dubai Buka Infinity Pool Tertinggi di Dunia, Tiket Rp650 Ribuan



Jakarta, Indonesia —

Dubai telah membangun banyak landmark yang mengantongi rekor dunia selama bertahun-tahun, dan emirat itu sekarang memiliki satu lagi properti untuk ditambahkan ke daftar bergengsinya: infinity pool tertinggi di dunia.

Kolam renang tanpa batas 360 derajat pertama dan tertinggi di dunia baru saja dibuka di Palm Tower, sebuah hotel dan bangunan tempat tinggal dari pengembang Nakheel yang menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang memukau.

Terletak di ketinggian 200 meter, Aura Skypool meliputi dek kolam seluas 750 meter persegi di lantai 50 dari landmark baru, yang juga merupakan rumah bagi St. Regis Dubai, yang terletak di Palm Jumeirah.

Digambarkan sebagai “sebuah pulau di langit”, ruang ini juga dilengkapi dengan lounge yang diisi dengan kursi berjemur VIP, serta bar yang menyajikan koktail dan hidangan tapas.

Pengunjung yang ingin berenang di kolam berlantai biru itu memiliki pilihan untuk memesan tempat untuk sesi pagi atau matahari terbenam.

Sementara tiket harian juga tersedia untuk pengunjung yang ingin berkunjung secara singkat.

Biaya masuk mulai dari US$46 (sekitar Rp650 ribu) untuk kunjungan pagi, lalu naik menjadi US$163 (sekitar Rp2,3 juta) untuk pengalaman “pulau” VIP sehari penuh dengan akses ke seluruh area Aura.

“Aura benar-benar berbeda dengan objek serupa di UEA dan seluruh dunia,” Antonio Gonzalez, CEO Sunset Hospitality, perusahaan di balik kolam renang tanpa batas, mengatakan dalam sebuah pernyataan bulan lalu.

Artikel ini masih berlanjut ke halaman berikutnya…

[Gambas:Instagram]

Dubai Buka Infinity Pool Tertinggi di Dunia, Tiket Rp650 Ribuan


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *