Duel Catwoman dan Dark Knight di Trailer Terbaru The Batman



Jakarta, Indonesia —

Zoe Kravitz menampilkan aksi tarungnya menjadi Catwoman dengan melawan Bruce Wayne (Robert Pattinson) dalam trailer terbaru The Batman yang rilis Senin (27/12) tengah malam waktu Indonesia.

Dalam trailer tersebut, dikisahkan Bruce yang galau akan beban menjadi seorang Wayne. Apalagi dirinya dibujuk untuk bisa melakukan lebih banyak untuk masyarakat Gotham.

Trailer itu juga menampilkan aksi Batman mengendarai batmobile dan kebut-kebutan di jalanan penuh rintangan. Hingga kemudian, ia mendapatkan pesan dari The Ridler (Paul Dano) yang meneror Gotham.

Batman kemudian bertemu dengan Catwoman. Trailer tersebut juga menampilkan aksi Batman bertarung dengan Catwoman sebelum akhirnya mereka bergabung dalam tim yang sama.

Namun kegalauan Bruce Wayne belum berhenti. Ia juga tampak mempertanyakan kemampuan dirinya dalam menghentikan kejahatan di Gotham setelah menjadi Batman.

[Gambas:Youtube]

Syuting fim The Batman sebelumnya sempat tertunda beberapa kali akibat pandemi Covid-19. Proses produksi tertunda selama enam bulan pada Maret 2020 di saat virus SARS-CoV-2 dinyatakan sebagai pandemi dunia.

Syuting film The Batman harus kembali terganggu pada November 2020 ketika pemeran pengganti dikonfirmasi positif Covid-19. Pemeran pengganti tersebut tidak akan kembali ke lokasi sampai 2021 untuk karantina, termasuk sembilan kru lain yang masuk klaster tersebut.

Kondisi itu membuat rumah produksi Warner Bros memutuskan untuk mengundur perilisan film The Batman. Film yang sedianya dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 itu diundur ke 4 Maret 2022.

Film The Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves juga dibintangi oleh Paul Dano sebagai Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Andy Serkis ikut berperan sebagai kepala pelayan setia Batman, Alfred. Sementara itu, Peter Sarsgaard, John Turturro, dan Jeffrey Wright turut melengkapi jajaran pemeran.

The Batman akan berfokus pada tahun kedua Bruce Wayne menjabat sebagai Dark Knight.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *