Dukungan Manis Member BLACKPINK untuk Jisoo Jelang Snowdrop Rilis



Jakarta, Indonesia —

Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINK memberi dukungan manis untuk rekan satu grupnya, Jisoo, yang membintangi drama baru bertajuk Snowdrop dan akan rilis pada Sabtu (18/12).

Ketiga member BLACKPINK tersebut memberikan dukungan saat Jisoo menghadiri konferensi pers Snowdrop pada Kamis (16/16).

Dalam unggahan Instagram Story, Rosé mengunggah foto Jisoo saat menghadiri konferensi pers. Jisoo mengenakan gaun hitam dengan rambut terurai.

My unnie cantik. Snowdrop, ayo menjadi hit!,” tulis Rosé, Selasa (16/12) waktu Korea.

Jisoo pun membagikan ulang unggahan Rosé tersebut. Ia menuliskan, “Chu-stalker Chaeng-ie”.

Tak hanya Rosé, Jennie juga mengunggah foto Jisoo di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut Jisoo dengan nama karakternya di Snowdrop yaitu Young-ro. Ia pun mengajak penggemar untuk menyaksikan drama tersebut.

“Young-ro kami. Nantikan, nantikan, nantikan (Snowdrop),” tulis Jennie.

Jisoo pun tak lupa merespons unggahan rekan satu grupnya itu. Ia membagikan ulang unggahan Jennie dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih, dumpling. Ayo buat dan makan pangsit lagi,” tulis Jisoo.

Sementara itu, Lisa tidak terlihat membagikan foto Jisoo di media sosial. Namun, ia disebut mengirim pesan teks kepada Jisoo setelah menghadiri konferensi pers Snowdrop. Lisa menyebut Jisoo cantik dan telah bekerja keras membintangi Snowdrop.

“Lisa mungkin telah menonton (konferensi) saya, karena dia mengirimi saya pesan sebelumnya yang mengatakan, ‘Unnie, kamu cantik! Kamu bekerja keras’,” ujar Jisoo seperti dikutip Soompi, Jumat (17/12).

Dalam Snowdrop, Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Eun Young-ro, mahasiswi sastra Inggris di Universitas Perempuan Hosu.

Sedangkan Jung Hae-in menjadi Im Su-ho mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia.

Drama itu mengisahkan Su-ho yang bersimbah darah tiba-tiba berlari ke arah asrama perempuan. Di sana, ia bertemu dengan Young-ro.

[Gambas:Youtube]

Tak hanya itu, Young-ro bahkan membantu Su-ho bersembunyi sambil mengobati luka. Di saat bersamaan, Young-ro juga harus berjaga-jaga dari Pi Seung-hee (Yoon Se-ah), pengawas asramanya.

Snowdrop merupakan drama terbaru yang diarahkan Sutradara Jo Hyun-tak. Sebelumnya, ia mengarahkan drama Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015) dan Who Are You (2013), serta drama hit Sky Castle yang tayang pada 2018.

Selain Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, Snowdrop juga dibintangi oleh oleh beberapa pemain lain seperti Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin.

Snowdrop akan tayang pada 18 Desember 2021 di Disney+ Hotstar.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *