Egy Maulana Antusias Gabung Timnas Indonesia di Turki


Jakarta, Indonesia —

Winger FK Senica Egy Maulana Vikri antusias bisa gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki sebagai persiapan tampil di Piala AFF 2021.

Egy saat ini sudah bergabung bersama Skuad Garuda pada pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki. Sebelumnya, FK Senica tidak mengizinkan Egy membela Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Kini, Egy mengantongi izin kembali ke skuad Garuda di masa jeda internasional. Namun, Senica belum pasti melepas pemainnya itu tampil di Piala AFF 2021.

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” kata pemain asal FK Senica, Slovakia tersebut.

Senica menegaskan Egy menjadi salah satu pemain penting di tim Liga Slovakia tersebut. Mereka hanya mengizinkan pemain membela timnas di FIFA matchday.

Indonesia rencananya akan menjalani dua laga uji coba di Turki. Tim arahan Shin Tae Yong akan menghadapi Afghanistan pada Selasa (16/11) dan kemudian menjajal Myanmar (25/11).




Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pada latihan perdana ini, Egy mengaku dalam kondisi fit dan sangat antusias melahap menu latihan ringan dari Shin Tae Yong.

“Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” tambahnya.

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *