Egy Maulana Pamer Kaki Kiri Maut di Senica vs Zilina


Jakarta, Indonesia —

Egy Maulana Vikri memamerkan kaki kiri maut miliknya pada duel FK Senica vs MSK Zilina dalam pekan ke-16 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Selasa (30/11).

Pada laga krusial bagi Senica itu, Egy Maulana Vikri mencetak gol bagi klub berjuluk Zahoraci. Tidak hanya satu, melainkan dua gol yang dicetak pemain kelahiran Medan tersebut.

Menariknya, Egy mencetak dua gol dengan kaki kiri yang jadi andalan pemain jebolan Ragunan itu dalam menjalani karier sepak bola.

Gol pertama Egy tercipta pada menit ke-16 setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti Zilina. Sebelum membobol gawang lawan, pemain 21 tahun itu lebih dulu mengontrol bola dengan kaki kiri.

Usai kontrol bola yang ciamik tersebut, Egy membuat penyelesaian akhir dengan sepakan keras kaki kiri yang bersarang di pojok kanan gawang kiper Samuel Petra.




Egy Maulana Vikri di FK SenicaEgy Maulana Vikri memiliki kaki kiri yang bisa diandalkan FK Senica. (Dok. FK Senica)

Egy Maulana Vikri layak jadi bintang Senica pada laga itu. Berkat sentuhan Egy juga tim asuhan Pavel Sustr tersebut kembali unggul pada menit ke-68.

Gol kedua Egy ke gawang Zilina lebih spektakuler dari babak pertama. Tidak hanya karena terjadi dari luar kotak penalti, tetapi kontrol tumit kiri Egy membuat dua pemain Zilina terkecoh.

Dalam posisi yang cukup terbuka, Egy melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Zilina.

[Gambas:Video ]

Meski demikian, penampilan gemilang Egy Maulana Vikri lewat dua gol dari kaki kiri mautnya tidak bisa memberikan kemenangan bagi FK Senica.

Tim tamu bisa mencetak gol penyeimbang lewat bunuh diri Gabriel Halabrin (30′) dan Patrik Iko pada menit ke-90 yang membuyarkan kemenangan Senica yang sudah di depan mata.

Laga babak pertama dan kedua Senica vs Zilina ini sendiri digelar pada hari yang berbeda. Babak pertama berlangsung Sabtu (27/11) dan babak kedua dilanjutkan Selasa (30/11) setelah duel sempat tertunda akibat salju.

(sry/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *