Eks Manajer Muhammad Ali Geger Lihat Mike Tyson Jelang Lawan Jake Paul




Jakarta, Indonesia

Mantan manajer Muhammad Ali Gene Kilroy kaget melihat persiapan legenda tinju Mike Tyson jelang menghadapi Jake Paul pada 15 November mendatang.

Tyson dalam persiapan akhir sebelum kembali naik ring menghadapi sosok YouTuber yang konstan serius menjadi petinju.

Sempat dilanda masalah kesehatan, sehingga pertarungan diundur dari 20 Juli menjadi pertengahan November mendatang, Tyson membuat Kilroy terkejut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kilroy pun tak bisa menyembunyikan kekaguman kepada sosok yang juga merupakan kawan lamanya itu.

“Ini adalah penampilan terkuat kamu selama saya melihat kamu. Dan saya sudah tahu kamu sejak usia 13 tahun. Ini benar-benar menakjubkan. Saya biasanya tidak mudah terkesan,” kata Kilroy dalam unggahan video di media sosial Tyson.

Pria 84 tahun itu sengaja datang melihat persiapan Tyson untuk menghilangkan rasa penasarannya soal kondisi terkini dari sosok berjuluk Si Leher Beton itu.

“Saya akan katakan sejujurnya. Saya tidak bohong. Saya khawatir dia jalan ke sini, jalan ke sana. Saya sekarang bisa tidur. Ini luar biasa. Saya bangga padamu Mike. Ini adalah sebuah generasi baru. Kamu melakukan latihan lebih dari yang pernah kamu lakukan saat mau melawan Lennox Lewis. Benar kan?” tanya Kilroy.

“Era yang berbeda saudaraku. Ini adalah pertarungan baru,” jawab Tyson kemudian.

Sebelum menghadapi Paul pertengahan bulan depan, Tyson terakhir kali naik ring pada 2020 ketika melakoni laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr.

[Gambas:Video ]

(nva/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *