Ekstrak Thomson Ginkgo Biloba, Solusi Jitu Lancarkan Peredaran Darah


Jakarta, Indonesia —

Sirkulasi atau peredaran darah yang tersumbat bisa mengakibatkan banyak hal. Mulai dari tangan serta kaki kebas dan dingin, kelelahan, kram pada otot kaki, telinga berdengung, pusing, sakit kepala atau bahkan disfungsi ereksi.

Tersumbatnya sirkulasi darah pada tubuh seseorang juga disebabkan sejumlah faktor. Ahli gizi dari Thomson Health Malaysia, Lian Hooi San mengungkapkan faktor-faktor yang memungkinkan peredaran darah bisa tersumbat.

Dia menerangkan, diet tinggi lemak, kolesterol darah yang tinggi, gula darah yang tinggi, merokok, dan kurangnya aktivitas fisik mungkin dapat menimbulkan pengerasan dan penumpukan plak di pembuluh darah. Semua faktor tersebut berpengaruh terhadap kualitas dan kondisi peredaran sirkulasi darah.

Hal tersebut menyebabkan aliran darah menjadi ‘macet’ sehingga oksigen dan nutrien tidak dapat mencapai organ, jaringan, dan sel tubuh. Efeknya bisa meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke.




Doremindo (Arsip Thomson Health).

“Memiliki sirkulasi darah yang buruk dapat mengakibatkan banyak masalah yang berbeda, tetapi sebagian besar orang bahkan tidak tahu apa saja gejalanya! Jika Anda menemukan beberapa masalah ini pada diri Anda, Anda harus menanganinya dengan baik,” ujar Lian.

Dari berbagai sumber menyebutkan sejumlah cara bisa dicoba untuk melancarkan peredaran darah yang tersumbat. Salah satunya mengonsumsi suplemen herbal Ginkgo Biloba.

Ginkgo Biloba merupakan suplemen telah digunakan untuk pengobatan di China selama ribuan tahun. Kacang Ginkgo Biloba biasanya dikonsumsi sebagai makanan, tetapi daunnya yang berfungsi sebagai obat untuk antioksidan dan pengencer darah, membantu meredakan peradangan, melindungi saraf, membantu peredaran darah agar lebih lancar, dan mencegah pembuluh darah agar tidak kaku.

Ginkgo Biloba lebih dikenal sebagai makanan untuk memperkuat otak, membantu daya ingat dan konsentrasi, tetapi juga bisa membantu aliran darah ke telinga bagian dalam, sehingga membantu mengatasi vertigo dan telinga berdengung. Selain itu, herbal ini juga bisa membantu mengatasi tangan dan kaki yang kebas, nyeri saat berjalan yang disebabkan oleh aliran darah yang buruk ke otot kaki, migrain, kesehatan mata, disfungsi ereksi dan banyak lagi.




Doremindo (Arsip Thomson Health).

Thomson Activated Ginkgo Extract

Suplemen dari Thomson, yakni Thomson Activated Ginkgo Extract merupakan salah satu suplemen dengan ekstrak Ginkgo Biloba yang memiliki banyak khasiat. Termasuk melancarkan peredaran darah.

Thomson Activated Ginkgo menggunakan daun Ginkgo Jepang dan Teknologi Aktivasi Jepang untuk meningkatkan penyerapan bahan aktif tersebut dalam tubuh, yang telah digunakan oleh Spesialis Saraf di Singapura selama lebih dari 10 tahun dengan hasil yang efektif.

Benjamin Lim, apoteker dan Direktur Thomson menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pengujian melebihi persyaratan pemerintah untuk memastikan kualitas terhadap produk tetap tinggi. Salah satu contohnya adalah pengujian HPLC untuk memastikan bahwa ekstrak Ginkgo Biloba yang pihaknya dapatkan dari pemasok merupakan bahan asli yang berkualitas tinggi.

“Tanpa pengujian ini, pemasok dapat menyediakan bahan-bahan yang kualitasnya sangat rendah atau mengandung zat berbahaya dalam produk. Tes tambahan lain yang kami lakukan disebut tes disolusi. Hal ini untuk memastikan produk dapat larut di dalam tubuh kita untuk penyerapan,” katanya.

“Jika produk tidak dapat larut, tubuh kita tidak akan dapat menyerap bahan aktifnya dan produk tersebut tidak akan berguna,” tambah Benjamin Lim.




Doremindo (Arsip Thomson Health).

Thomson sendiri merupakan merek suplemen yang dibentuk pada tahun 1987. Sedangkan Thomson Activated Ginkgo Extract sudah mendapatkan izin BPOM, sehingga aman dan nyaman untuk dikonsumsi.

Thomson Activated Ginkgo Extract sangat cocok untuk dijadikan suplemen untuk menjaga kesehatan, baik bagi pria maupun wanita yang mendambakan kesehatan yang optimal.

Untuk mengetahui lebih lanjut khasiat Thomson Activated Ginkgo Extract bisa mengunjungi https://id.thomsonhealth.com atau hubungi nomor telepon/WhatsApp di 081380105391. Anda juga bisa membeli Thomson Activated Ginkgo di https://shopee.co.id/thomsonofficial.

(osc)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *