Eliano, Hokky, Ferarri Dicoret dari Skuad




Jakarta, Indonesia

Tiga pemain dicoret dari skuad Timnas Indonesia untuk laga melawan China pada matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tiga pemain yang dicoret itu adalah Eliano Reijnders, Muhammad Ferarri dan Hokky Caraka. Ini diketahui setelah keluarnya daftar resmi 23 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi China.

Soal tidak masuknya nama Eliano, manajer Timnas Indonesia Sumardji memastikan pemain PEC Zwolle itu dicoret bukan karena mengalami cedera.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tidak cedera,” ucap Sumardji singkat kepada Indonesia.com.

Eliano melakoni debut di laga Bahrain vs Indonesia, 10 Oktober lalu. Ia masuk di babak kedua menggantikan posisi Sandy Walsh.

Sedangkan Hokky Caraka dan Muhammad Ferarri kembali tidak masuk skuad seperti laga melawan Bahrain. Selain keduanya, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya juga dicoret untuk pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu.

Timnas Indonesia akan melawan China dengan materi pemain yang terbilang lengkap. Tim asuhan Shin Tae Yong hanya tidak bisa memakai tenaga Jordi Amat yang dipulangkan ke Johor Darul Takzim karena cedera.

Timnas Indonesia memburu kemenangan perdana saat melawan China di Stadion Qingdao, Selasa (15/10). Di tiga laga sebelumnya, Tim Merah Putih meraih tiga hasil imbang kontra Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

[Gambas:Video ]

(jal/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *