Erick Thohir hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Datangi Rumah Prabowo




Jakarta, Indonesia

Menteri BUMN, Erick Thohir hingga Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar turut hadir kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Sejak sore tadi sejumlah tokoh datang silih berganti ke kediaman Prabowo. Para tokoh ini disebut-sebut menjadi calon menteri di kabinet pemerintahan Prabowo.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco sebelumnya mengatakan pemanggilan tokoh ke rumah Prabowo itu dalam rangka finalisasi para calon menteri yang akan berada di kabinet.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya, rencananya seperti itu akan diundang para calon menteri yang kemarin sudah menandatangani kesediaan membantu tapi finalisasinya adalah hari ini,” kata Dasco di Kompleks Parlemen.

Dasco menegaskan para calon menteri yang dipanggil belum tentu akan dilantik dan mengisi kabinet yang akan datang. Ia menyebut para calon menteri yang akan mengisi kabinet Prabowo akan ditentukan berdasarkan hasil pertemuan.

“Nah, finalisasinya setelah hasil pertemuan kira-kira begitu,” tutur dia.

Prabowo akan dilantik menjadi presiden bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden pada 20 Oktober 2024. Mereka tampil menjadi pemenang di Pilpres 2024 mengalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

(dis/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *