Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sambut Kelahiran Anak Pertama




Jakarta, Indonesia

Erina Gudono melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Kabar kelahiran anak perempuan itu diumumkan langsung oleh Kaesang.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami, saya dengan Erina dengan selamat dan sehat sekali,” kata Kaesang di RSU Bunda Jakarta, Selasa (15/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdulillah semua sehat dan kami juga memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu,” tuturnya.

Ia kemudian mendetailkan anak pertamanya lahir sekitar pukul 7.02 WIB dengan berat badan 3,4 kg.


Kabar kehamilan Erina diungkap Kaesang pada Mei 2024 lewat unggahan di media sosial yang menampilkan foto mereka saat beribadah di Tanah Suci dan memegang hasil USG kandungan Erina.

Kaesang lantas memohon doa agar diberi kelancaran dalam proses kehamilan serta kelahiran sang istri. Ia pun berhadap agar sang buah hati lahir ke dunia dalam kondisi sehat.

[Gambas:Video ]

“Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” imbuhnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah dan menjadi suami dan istri, usai ijab kabul yang dilangsungkan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12).

Kaesang mengucapkan ijab kabul dengan lancar mengikuti ucapan wali nikah Erina, Allen Adam Gudono. Kaesang memberikan mahar berupa uang tunai Rp300 ribu; empat batang emas dengan berat 10, 12, 20, 22 gram; dan seperangkat alat salat.

Akad nikah Kaesang dan Erina Gudono ini disaksikan oleh Mensesneg Pratikno selaku saksi pihak Erina dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selaku saksi pihak Kaesang.

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin akan berlaku sebagai khatib nikah Kaesang dan Erina. Sementara itu, pencatatan pernikahan dilakukan oleh petugas KUA Kecamatan Depok, Sleman.

[Gambas:Instagram]

Anak pertama Kaesang dan Erina menjadi cucu keenam Jokowi dan Iriana setelah dari Gibran Rakabuming dan Selvi, serta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Mereka adalah Jan Ethes Srinarendra (2016), Sedah Mirah Nasution (2018), La Lembah Manah (2019), serta Panembahan Al Nahyah (2020) dan Panembahan Al Saud (2022).

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *