Ezra Sebut Kemenangan Atas Vietnam adalah Langkah Besar



Jakarta, Indonesia —

Jelang pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam laga penyisihan grup Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020), Ezra Walian menunjukkan semangat meraih kemenangan.

Ezra tak menampik Que Ngoc Hai dan kawan-kawan adalah tim kuat, namun pemain Persib Bandung itu pantang gentar.

“Ya saya melihat pertandingan mereka melawan Malaysia, tim yang cukup bagus. Tetapi kami harus menunjukkan bahwa kami juga siap, dan kita akan lihat hasilnya seperti apa.”

“Hal yang paling penting adalah kemenangan dan kami melangkah ke semifinal. Jika kami menang maka kami bisa membuat langkah besar. Itu adalah hal yang terpenting dan saya berharap saya bisa membantu tim,” ujar Ezra dalam wawancara di akun YouTube resmi PSSI

Di antara pemain-pemain yang berposisi sebagai ujung tombak, Ezra merupakan satu-satunya yang sudah mencetak gol. Dari sembilan gol yang sudah dilesakkan Timnas Indonesia, mayoritas gol dibuat pemain tengah dan gelandang serang.

Setelah mencetak satu gol debut di Piala AFF saat melawan Laos, Ezra mengincar kemenangan saat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam.

“Ya tentu saya senang sekali dan bangga sekali bisa mencetak satu gol untuk Timnas. Tentu itu bagus buat saya dan juga tim saat bermain melawan Laos. Mencetak banyak gol itu penting, dan sekarang kami fokus melawan Vietnam,” terang pemain yang pernah membela Indonesia di SEA Games 2017.

Optimisme melawan Vietnam juga diungkapkan pemain senior di Timnas Indonesia, Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Bek yang sudah tampil di Piala AFF sebanyak lima edisi tersebut menilai Vietnam adalah tim yang solid.

“Saya kira Vietnam adalah tim kuat, tetapi kita juga punya kekuatan. Saya lihat dia main secara tim, mereka main secara tim, jadi kita juga harus secara tim lebih kuat,” tukasnya.

[Gambas:Video ]

(nva/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *