Fahri Hamzah Nilai Fadli Zon Mustahil Pindah Partai



Jakarta, Indonesia —

Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Fahri Hamzah berpendapat politikus senior Partai Gerindra, Fadli Zon mustahil pindah ke partai lain.

Hal ini ia sampaikan guna menanggapi Juru Bicara Partai Ummat,Mustofa Nahwardaya yang merayu Fadli bergabung ke partai besutan Amien Rais itu.

“Mustahil pak Fadli pindah partai,” kata Fahri saat dihubungi Indonesia.com melalui aplikasi WhatsApp, Minggu (21/11).

Menurut Fahri, Fadli Zon termasuk orang yang mendirikan Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto. Fahri juga menyebut Fadli Zon merupakan orang yang paling loyal kepada Prabowo.

Hal ini telah Fadli Zon buktikan selama puluhan tahun. Kata Fahri, Fadli menemani Prabowo pada masa-masa sulit. Saat Prabowo melewati masa-masa sulit, ia tidak meninggalkan mantan Danjen Kopassus era Soeharto itu.

“Fadli adalah orang yang paling loyal kepada Prabowo dan itu sudah dia buktikan berpuluh puluh tahun,” ujar Fahri.

“Kalau di masa senang itu bukan ujian tapi kalau di masa susah baru ujian dan pak Fadli sudah melakukannya,” tambah Fahri.

Fadli Zon mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Partai Ummat oleh Juru Bicara partai tersebut, Mustofa Nahrawardaya.

Tawaran itu Mustofa layangkan beberapa waktu setelah Fadli Zon ditegur Ketuw Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto karena mengkritik Presiden Joko Widodo terkait banjir Sintang.

“Saya tunggu Mas Fadli 24 jam. Pintu kami buka untuk beliau. Insya Allah berjihad beliau di politik akan lebih luas manfaatnya,” kata Mustofa,Jumat (19/11).

(iam/ugo)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *