Fan Taylor Swift Beri Kado Spesial untuk Presiden Baru Chile



Jakarta, Indonesia —

Sejumlah penggemar Taylor Swift alias Swifties mengirim sepaket hadiah kepada Presiden Chile yang baru terpilih, Gabriel Boric, berupa sepaket kue berbentuk album folklore dan evermore.

Hadiah itu diberikan sebagai ucapan selamat kepada Boric yang juga diketahui sebagai salah satu penggemar Taylor Swift.

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak Boric membuka paket yang disebutnya berasal dari para Swiftie. Sembari membuka paket itu, Boric mengisahkan bahwa dirinya sempat ditanya seorang Swiftie ketika di Bandara.

“Saya berada di bandara, seorang gadis bertanya kepada saya, ‘Hey apakah benar bahwa kau seorang Swiftie?’ Dan saya memiliki foto Taylor di saku saya dan saya menunjukkannya kepada mereka,” kata Boric.

“Apakah Taylor akan mengetahui soal ini?” tanyanya sendiri.

Ketika Boric membuka kotak tersebut, terdapat sejumlah kukis yang dibentuk serupa dengan kover album folkore, evermore, dan satu kukis menggambarkan foto Boric. Selain itu, ada sejumlah kukis lainnya yang berbentuk pin dukungan yang dipakai Boric dalam Pemilu Chile.

“Ini kukis dalam bentuk album-album Taylor,” kata Boric sembari tertawa dan menunjukkan album folklore yang ada di sampingnya yang merupakan satu paket dari hadiah tersebut.

“Saya akan mendengarkan CD folklore dengan senang hati, setelah mendengar Red (Taylor’s Version)” kata Boric.

Para penggemar Taylor Swift sebelumnya mengetahui bahwa Boric adalah seorang Swiftie setelah foto-foto lama Presiden Chile yang baru itu tersebar di kalangan penggemar.

Foto-foto Boric tersebut menggambarkan dirinya mengenakan cardigan yang merupakan salah satu merchandise album folklore, serta sebuah foto dirinya memegang foto Taylor Swift.

Gabriel Boric yang merupakan politikus sayap kiri memenangkan Pemilu Chile dengan mudah pada Minggu (18/12). Boric berhasil meraup 56 persen suara dan dengan mudah mengalahkan seniornya di parlemen, Jose Antonio Kast.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi tantangan yang luar biasa ini. Saya akan menjadi presiden bagi semua rakyat Chile,” kata Boric usai penghitungan suara menyatakan kemenangannya.

Boric pun turut berterimakasih kepada rakyat Chile karena telah menaruh kepercayaan pada dirinya untuk memimpin negara.

Boric menegaskan kembali visi dan misinya untuk menjadikan Chile sebagai negara yang lebih manusiawi, bermartabat, dan egaliter. Dengan kemenangan ini, Boric akan menjadi presiden Chile termuda dalam sejarah. Ia akan dilantik pada Maret mendatang.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *