Film Spider-Man 4 Tom Holland Dijadwalkan Tayang Juli 2026




Jakarta, Indonesia

Film keempat Spider-Man Tom Holland sudah mendapatkan jadwal tayang. Spider-Man 4 dijadwalkan tayang Juli 2026 dengan menggandeng sutradara Destin Daniel Cretton.

Jadwal tayang Spider-Man 4 diumumkan setelah Tom Holland selaku pemeran utama saat menjadi bintang tamu The Tonight Show Starring Jimmy Falon, seperti diberitakan Variety pada Jumat (25/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Musim panas mendatang [pertengahan 2025], kami mulai syuting. Semuanya sudah siap, kami hampir selesai,” kata Tom Holland. “Ini sangat menyenangkan. Saya tidak sabar!”

The Hollywood Reporter juga memberitakan film Spider-Man 4 yang dibintangi Tom Holland akan tayang 24 Juli 2026 atau lima tahun dari film ketiganya, No Way Home.


Tom Holland telah memerankan Peter Parker dalam tiga film sendiri, yakni Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019) dan Spider-Man: No Way Home (2021).

Belum ada informasi lebih lanjut bintang lain yang bakal kembali atau pertama kali gabung semesta Spider-Man. Detail plot Spider-Man 4 yang belum diberi judul resmi itu masih dirahasiakan.

[Gambas:Video ]

Namun, film itu akan melanjutkan perjalanan Peter Parker setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home (2021). No Way Home berakhir dengan dunia melupakan Peter Parker adalah Spider-Man, bahkan teman-teman terdekat Peter pun lupa dengannya.

Penulis No Way Home Erik Sommers dan Chris McKenna adalah penulis film Spider-Man yang baru.

Namun, Tom Holland sebelumnya mengaku sudah membaca naskah Spider-Man 4 bersama Zendaya dan begitu antusias usai mengetahui arah cerita rilisan keempat Peter Parker versi MCU tersebut.

Ia menilai ide cerita itu layak mendapatkan atensi dan antusiasme penggemar. Namun, dia juga tidak menyangkal adanya sejumlah aspek yang perlu dituntaskan untuk mewujudkan film keempat Spider-Man.

Film keempat Spider-Man itu akan digarap sutradara Destin Daniel Cretton yang dikenal lewat Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) dan menjadi yang pertama setelah ketiga film sebelumnya digarap Jon Watts.

Spider-Man 4 menandai kemitraan terbaru Marvel Studios, yang memproduksi film dan acara MCU yang berpusat pada Avengers, dan Sony Pictures, yang merilis jajaran filmnya sendiri yang berhubungan dengan Spider-Man.

Dalam daftar film Marvel Sony belakangan ini, ada pula Venom: The Last Dance dan Kraven the Hunter.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *