FK Senica Menang Lagi Saat Egy Main, Pelatih Puas



Jakarta, Indonesia —

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, tak bisa menyembunyikan rasa gembira setelah kembali merasakan kemenangan setelah hampir tiga bulan gagal meraih tiga poin di Liga Slovakia.

FK Senica yang tak bisa menang sejak 9 September menuntaskan puasa poin penuh usai mengalahkan Liptovsky Mikulas, Sabtu (4/12) malam waktu Indonesia.

Gol tunggal Simon Sumbera pada menit ke-67 menjadi pembeda dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion OMS Arena.

“Kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini dan kami ingin menyudahi hasil-hasil yang tidak bagus. Pada akhir musim gugur, semua pertandingan akan sama, agresif. Kami senang atas setiap poin,” ucap Sustr dikutip dari Pravda

“Kemenangan begitu penting bagi kami. Saya juga senang untuk para pemain karena kami akhirnya bisa meraih kemenangan setelah waktu yang lama dan saya juga puas dengan performa,” sambungnya.

Egy kembali dipercaya sebagai pemain inti saat Senica menjamu Liptovsky, setelah mencetak gol dalam laga sebelumnya menghadapi Zilina.

Namun dalam laga kali ini Egy tak ikut mencetak gol atau menyumbang assist. Egy kemudian digantikan pada menit ke-82 oleh Vaclav Svoboda.

Egy kini sudah mengoleksi 741 menit bermain di Senica dengan perincian 607 menit di Liga Slovakia dan 134 menit di Piala Slovakia.

Sementara posisi Senica saat ini belum beranjak dari peringkat kesembilan. Dengan 18 poin, Senica terpaut dua poin dengan Michalovce yang menempati posisi kedelapan.

[Gambas:Video ]

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *