Foto Rupa Samsung Galaxy S22 Bocor di Media Sosial



Jakarta, Indonesia —

Bocoran tampilan Samsung Galaxy S22 akhirnya terungkap. Ponsel tiruan atau dummy dari smartphone itu diungkap oleh penjual aksesoris asal Inggris, Mobile Fun.
Pada bocoran tampilan Galaxy S22 Series, terlihat ada tiga pilihan flagships itu. Ada Galaxy S22 berukuran 6,06 inci, Galaxy S22+ 6,55 inci, dan Galaxy S22 6,8 inci.

Galaxy S22 Ultra akan disertai S Pen yang disematkan di bodi ponsel, sama seperti seri Galaxy Note. Faktanya, bentuk dan tampilan keseluruhan dari dummy Galaxy S22 Ultra tampak sangat mirip dengan model Note.

Mobile Fun telah mendaftarkan Galaxy S22 Ultra S Pen, yang akan tersedia dalam warna Hitam, Putih, Merah, dan Hijau. Kemungkinan pilihan warna tersebut merupakan varian yang akan disuguhkan.

Jika Galaxy S22 Ultra disandingkan dengan Galaxy S21 Ultra, menjadi jelas bahwa ponsel baru ini jauh lebih besar ukuranya daripada yang terdahlu.

Dengan dimensi ponsel yang lebih besar, boleh jadi Galaxy S22 Ultra memiliki layar yang besar dan dibekali baterai 5.000 mAh, menurut laporan GSM Arena.

Dikutip BGR, salah satu situs teknologi LetsGoDigital menerbitkan pers rilis yang bocor dari Samsung, yang tampak menampilkan Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra.

Tertulis keterangan bahwa untuk melindungi semuanya, informasi mendalam tak akan dibagikan dahulu. Tetapi sering kali materi pemasaran Samsung bocor sebelum diluncurkan.

Galaxy S22 memiliki susunan kamera baru dengan lensa yang menonjol langsung dari panel belakang. Ini adalah bocoran yang menarik dari ponsel andalan Samsung baru-baru ini.

Samsung belum secara resmi mengumumkan Galaxy S22 di pasar global. Namun belakangan ini seorang leaker kenamaan, Jon Prosser melaporkan bahwa Samsung akan menunda acara Unpacked untuk mengumumkan ponsel andalannya karena masalah rantai pasokan.

Peluncuran Samsung Galaxy S22 diharapkan rilis tak jauh dari bocoran rilis, dan jika hal itu terjadi, maka flagship itu diharap masuk ke pasaran pada 9 Februari mendatang.

(can/fjr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *