Gerrard Cuma Incar Pemain yang Sudah Vaksinasi


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengatakan memprioritaskan pemain yang sudah divaksinasi Covid-19 pada jendela transfer Januari mendatang.

Merebaknya kasus Covid-19 di Liga Inggris baru-baru ini tampaknya menuntun Villa membuat langkah konkret terhadap skuadnya.

Menjelang bursa transfer Januari yang dibuka pada awal tahun depan, The Villans memberikan syarat kepada calon pemain baru agar sudah divaksinasi sebelum didatangkan ke Villa Park pada paruh kedua musim ini.

“Kami sangat teliti dan detail dalam proses rekrutmen,” ujar Gerrard dikutip dari talkSPORT.

“Saya sangat terkesan dengan Johan [Lange, direktur olahraga] dan orang-orang di sekitarnya dalam perekrutan dan pengintaian dalam hal detail serta pekerjaan yang saya lihat sejauh ini,” ucap Gerrard menambahkan.




Soccer Football - Premier League - Aston Villa v Leicester City - Villa Park, Birmingham, Britain - December 5, 2021 Aston Villa's Tyrone Mings in action with Leicester City's Kasper Schmeichel REUTERS/Ian Walton EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.Aston Villa mengincar gelandang baru pada bursa transfer Januari. (REUTERS/IAN WALTON)

Dalam beberapa pekan terakhir Villa diberitakan ingin memperkuat skuad dengan mendatangkan gelandang baru. Sejumlah gelandang yang dikaitkan dengan Villa di antaranya Jesse Lingard, hingga Yves Bissouma.

“Tapi tentu saja kami akan membuat keputusan, dan ketika kami memutuskan orang tertentu adalah yang bisa masuk dan membuat kami jadi lebih baik,” tutur mantan kapten Liverpool itu.

[Gambas:Video ]

“Kami akan melewatinya dengan sisir bergigi halus. Tetapi saya tidak berpikir itu tepat bagi saya mengomentari apakah saya akan atau tidak masuk dalam situasi itu,” kata Gerrard melanjutkan.

Sejak melatih Villa pada November, Gerrard memberikan hasil positif bagi klub tersebut. Dalam lima pertandingan, Gerrard membawa Villa menang tiga kali dan dua kali kalah.

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *