Gibran Tiba di Hambalang Jelang Pembekalan Calon Menteri Prabowo




Bogor, Indonesia

Wakil Presiden terpilih RI Gibran Rakabuming Raka terlihat tiba di kediaman pribadi Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10) pagi.

Pantauan Indonesia.com, anak sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu tiba sekitar pukul 07.24 WIB.

Ia terlihat datang menggunakan mobil Land Cruiser putih dengan pelat AD 1523 HU. Gibran hanya membuka kaca jendela, dan mobil yang membawanya langsung melaju masuk ke halaman kediaman pribadi menteri pertahanan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum Gibran tiba, terlihat beberapa tokoh yang digadang-gadang menjadi calon menteri Prabowo telah tiba terlebih dulu di Hambalang.

Mereka dj antaranya Politikus Golkar Nusron Wahid, Sekjen Kemendag Budi Santoso, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni, Mensesneg Pratikno hingga Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto.

Kemudian terlihat Menkominfo Budi Arie Setiadi, politikus Golkar Meutua Hafid, Mensos Saifullah Yusuf, politikus PAN Yandri Susanto hingga Menkeu Sri Mulyani.

Prabowo sebelumnya telah memanggil beberapa tokoh yang digadang-gadang akan menjadi calon menteri dan calon wakil menterinya di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin-Selasa (14-15/10).

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo akan memberikan pembekalan kepada calon menterinya di Hambalang hari ini.

“Pembekalannya menterinya Pak Prabowo,” kata Dasco.

Sementara itu, meski berada di Jakarta selama dua hari terakhir, Gibran tak terlihat ada di Kertanegara ketika Prabowo memanggil para kandidat anggota kabinet pemerintahannya.

(rzr/kid)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *