Goblin Flag Tayang Januari 2022



Jakarta, Indonesia —

Setelah mengumumkan daftar pemain, sekuel film The Pirates dipastikan tayang pada Januari 2022. Dalam film berjudul The Pirates: Goblin Flag ini, Sehun EXO akan berperan sebagai Han Goong, seorang bajak laut yang berspesialisasi dalam memanah.

Kabar penayangan film The Pirates yang berjudul The Pirates: Goblin Flag tersebut diumumkan oleh EXO di akun Twitter resmi mereka pada Kamis (16/12). Lewat akun resmi itu pula, EXO juga mengungkap poster film tersebut.

“Sehun akan berperan sebagai Han Goong. Di film The Pirates: Goblin Flag. Film ini akan tayang pada Januari 2022,” tulis EXO.

Sebelum bermain di film tersebut, Sehun EXO diketahui juga berakting di film Catman, yakni film hasil kolaborasi China bersama Korea Selatan pada 2016. Dalam film itu, Sehun EXO ditunjuk sebagai bintang utama bernama Liang Qu.

Awalnya, film tersebut dijadwalkan tayang pada 2017, kemudian ditunda hingga 14 Maret 2021 di bioskop China. Seiring waktu, film tersebut kembali mengalami penundaan jadwal tayang.

Tak lama berselang, film Catman akhirnya dirilis di layanan streaming China pada Mei 2021. Hal itu disambut baik penggemar yang telah menantikan film tersebut.

Namun film itu hanya bertahan dua jam. Film Sehun EXO itu langsung menghilang dari seluruh layanan streaming China. Tak ada alasan jelas yang diberikan pihak layanan streaming terkait hal tersebut.

Tak hanya aktif tampil di layar lebar, Sehun EXO juga sedang membintangi drama Korea baru berjudul Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong.

Dalam drama ini, Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi-hyung, putra bungsu dari CEO rumah mode terkemuka.

Sementara itu, film The Pirates: Goblin Flag akan menceritakan kisah sekelompok orang yang berkumpul di kapal untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Dalam film ini, Kang Ha-neul akan mengambil peran sebagai pemimpin pasukan, Woo Moo-chi, yang diproklamirkan sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo.

Han Hyo-joo bermain sebagai kapten bajak laut Hae-rang yang akan melakukan adegan laga tanpa pemeran pengganti.

Lee Kwang Soo akan memerankan Mak-yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri, dan Kwon Sang-woo sebagai Boo Heung-soo, yang bertarung melawan para perompak demi harta yang tersembunyi.

Chae Soo-bin akan memerankan So-nyeo, seorang wanita muda berani yang bergabung dengan kapal bajak laut, dan Sehun EXO akan menjadi Han-goong, seorang bajak laut yang berspesialisasi dalam memanah.

Kang-seob merupakan tangan kanan Woo Moo-chi yang akan dimainkan oleh Kim Sung-oh. Sementara Park Ji-hwan berperan sebagai Ah Gwi, kapten perompak yang mengikuti Hae-rang.

Film The Pirates: Goblin Flag akan disutradarai oleh Kim Jung-hoon yang terlibat dalam film pertama.

Seri pertama The Pirates dirilis pada 2014 silam. Film itu terbilang sukses besar dengan menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop.

The Pirates merupakan film bertema petualangan sejarah Korea Selatan. Kisahnya berfokus pada awal periode Dinasti Joseon, di mana seekor paus raksasa menelan segel kerajaan Kaisar Ming.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *