Gong Myung Mulai Wamil Hari Ini



Jakarta, Indonesia —

Gong Myung masuk wajib militer pada hari ini (14/12). Sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif, ia akan menjalani pelatihan militer dasar selama empat pekan terlebih dahulu.

Saram Entertainment selaku agensi menyatakan tidak memberi tahu detail lokasi pelatihan dan base militer Gong Myung demi meredam penyebaran Covid-19. Sebelum pandemi, para fan biasanya mengantarkan sang idola ke lokasi wajib militer.

Sebelum wamil, Gong Myung mengunggah beberapa foto yang menampilkan rambut cepaknya di media sosial. Ia menyatakan bakal kembali dengan sehat dan selamat beberapa waktu mendatang.

Tak hanya itu, Saram Entertainment juga mengunggah video yang berisikan pesan perpisahan sementara dari Gong Myung kepada penggemar.

“Halo saya Gong Myung. Saya wajib militer demi memenuhi panggilan negara. Saya paling tidak harus mengucapkan perpisahan kepada kalian melalui video,” kata Gong Myung.

[Gambas:Instagram]

“Ketika waktunya tiba di mana saya bisa melihat kalian, saya ingin melakukan kontak mata bersama kalian satu persatu. Saya juga akan kembali dalam tubuh dan pikiran yang sehat,” tuturnya.

Oleh sebab itu, ia berharap fan bisa menantikannya kembali. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukungnya dan semua proyeknya selama ini.

Gong Myung debut aktor lewat web drama bertajuk After School Blessings pada 2013. Belasan judul drama telah ia bintangi hingga kini, seperti Entertainer (2016), The Bride of Habaek (2017), Revolutionary Love (2017), dan yang terbaru adalah Lovers of the Red Sky (2021).

Dia juga menjadi salah satu pemain film hit Korea Selatan, Extreme Job. Pemilik nama lengkap Kim Dong-hyun ini juga membintangi beberapa film seperti Su Saek (2016), Homme Fatale (2019), dan Killing Romance (2021).

Di sisi lain, aktor kelahiran 26 Mei 1994 ini juga aktif sebagai member variety show sekaligus pembawa acara, seperti House on Wheels 3 dan Song Ji-hyo’s Beauty View.

Gong Myung juga menjadi satu dari lima aktor yang tergabung dalam boyband 5urprise. Member lainnya adalah Yoo Il, Seo Kang-joon, Kang Tae-oh, dan Lee Tae-hwan. Grup tersebut debut pada September 2013.

[Gambas:Instagram]

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *