Hadapi Liverpool, Milan Diminta Percaya Bisa Lolos ke 16 Besar



Jakarta, Indonesia —

Pemain AC Milan, Fikayo Tomori meminta rekan-rekan setimnya untuk percaya bisa lolos ke 16 besarĀ Liga Champions saat bersua Liverpool di San Siro, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Milan berada dalam situasi yang tidak mudah. Rossoneri bergantung pada hasil tim lain untuk bisa mendampingi Liverpool melangkah ke fase selanjutnya.

Milan saat ini menempati posisi ketiga klasemen grup B dengan empat poin. Milan memiliki poin yang sama dengan penghuni juru kunci, Atletico Madrid dan terpaut satu angka dari Porto yang menempati posisi kedua.

Dengan situasi demikian, skuad asuhan Stefano Pioli wajib menang atas Liverpool sembari berharap bentrok Porto vs Atletico Madrid yang berlangsung dalam waktu bersamaan berakhir imbang.

“Jika kami menang, kami punya peluang lolos. Kami sedikit kurang beruntung di leg pertama [melawan Liverpool], dalam hal hasil, karena kami bermain baik,” ujar Tomori seperti dikutip dari Football Italia.

“Namun, kami kurang dari segi hasil dan sekarang kami bisa lolos. Dan kami harus masuk ke lapangan mempercayai hal itu,” ia melanjutkan.

Tomori pun meyakini pertandingan Milan vs Liverpool akan berlangsung menarik. Tak lupa, mantan pemain Chelsea itu menaruh hormat kepada The Reds yang disebutnya sebagai tim yang agresif.

“Kami menghormati Liverpool, kami telah melihat dalam beberapa tahun terakhir bagaimana mereka bermain. Mereka adalah tim agresif, sering melakukan umpan silang, dan memiliki penguasaan bola yang bagus,” kata Tomori.

“Mereka banyak mencetak gol, jadi kami tahu ini akan sulit, tetapi kami harus menunjukkan bahwa kami ingin menang.”

[Gambas:Video ]

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *