Harapan Juara 4, Mending Juara 1




Jakarta, Indonesia

Anggota DPD dari Jawa Barat, Alfiansyah Komeng kembali melontarkan kelakar dalam gelaran Sidang Paripurna MPR pelantikan Presiden Prabowo Subianto di kompleks parlemen, Minggu (20/10).

Saat ditanya soal harapannya ke Presiden baru, Komeng irit bicara. Dia mengaku tak mau menaruh harapan ke Prabowo. Sebab, jika harapan berarti juara empat. Dia ingin Prabowo menjadi juara satu.

“Saya udah bilang ama Pak Prabowo, Pak Prabowo jangan harapan, juara satu. Harapan juara empat,” kata Komeng kepada awak media.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia pun enggan berkomentar lebih jauh soal itu dan langsung pergi meninggalkan awak media. “Sekarang gua punya kantor,” imbuhnya.

Prabowo-Gibran telah resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden di Sidang Umum Paripurna MPR di hari yang sama. Prabowo resmi menjadi presiden kedelapan, nomor yang selama ini melekat dengannya.

Sementara, Gibran menjadi Wapres ke-14 menggantikan Ma’ruf Amin.

Sidang Paripurna pelantikan Prabowo-Gibran dihadiri para tamu kenegaraan, seperti para mantan presiden dan wakil presiden, hingga ketua umum partai. Megawati Soekarnoputri menjadi satu-satunya ketua umum partai yang absen pada kesempatan itu.

Selain tamu kenegaraan dalam negeri, acara tersebut juga dihadiri total 33 tamu undangan dari berbagai negara. Mulai dari kepala negara, wakil kepala negara, mantan presiden, dan utusan khusus.

(thr/gil)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *